MI Murni Sunan Drajat Lamongan peduli Korban Bencana Pacitan

BENCANA PACITAN: Penyerahan bantuan melalui LPBINU Kabupaten Lamongan oleh perwakilan siswa MI Murni Sunan Drajat(foto : fer_kanalindonesia.com)

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam di kabupaten Pacitan, Jawa Timur, MI Murni Sunan Drajat Lamongan menggelar penggalangan dana dan bantuan lainnya kepada seluruh warga madrasah dan civitas MI Murni Sunan Drajat Lamongan.

Sejumlah barang terkumpul mulai dari pakaian, bahan sembako dan uang semenjak info disebar kepada seluruh warga madrasah.

Setelah terkumpul pada hari Selasa (05/11/17) bertempat di kantor PCNU Lamongan penyerahan bantuan diberikan melalui pengurus LPBINU Kabupaten Lamongan oleh perwakilan siswa dari MI Murni Sunan Drajat Lamongan yang didampingi oleh Waka Kesiswaan ustadzah Azmil Futihatur Rizqiyah.

Adalah Anugrah Bintang Rizky Prasojo siswa kelas 5 yang mengikuti penyerahan bantuan mengungkapkan dirinya merasa senang dapat mengikuti kegiatan baksos ini.

“Alhamdulillah bisa berbagi dengan sesama, senang rasanya,”ucapnya.

Sementara itu menurut Azmil selaku waka kesiswaan yang turut mendampingi kegiatan baksos ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah merupakan bentuk empati dan kepedulian seluruh civitas MI Murni Sunan Drajat Lamongan terhadap korban bencana yang menimpa warga Pacitan.

“Ini juga bagian dari edukasi, Kami berterima kasih kepada seluruh wali murid, siswa-siswi dan ustadz/ustadzah yang telah memberikan sebagian rizkinya semoga bermanfaat,” tutur Azmil usai kegiatan. (Fer).