Komplek Kantor Bupati Kendal Dipasang Portal

KANALINDONESIA.COM, KENDAL: Pemerintah Kabupaten Kendal akan menggunakan portal agar semua yang masuk kabupaten lebih tertib, Pemkab tidak melarang siapapun masuk ke kedalam kantor untuk berbagai kegiatan.

Dengan adanya portal tersebut membuat agar ada ketertiban dan juga kenyamanan bagi setiap orang yang berkunjung dan agar terpantau dan mengetahui secara pasti tujuannya.

Untuk itu pemerintah Kabupaten Kendal membangun sebuah portal otomatis sehingga siapapun yang masuk komplek kantor Bupati bisa terpantau. Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Kabupaten Kendal Moh Toha, Kamis (7/12).

Menurut Toha, portal otomatis ini sebenarnya sudah dianggarkan sejak tahun 2016 lalu, namun baru bisa direalisasikan tahun 2017.

“Pengadaan portal otomatis ini diadakan karena disinyalir banyak mobil mobil yang tidak dikenal masuk terutama pada malam hari,”ungkap Toha.

Ditambahkan, Nantinya akan bertahap portal tersebut lambat laun akan menjadi otomatis dan semua mobil harus terdaftar agar bisa masuk.

“Jika ada mobil yang tidak dikanal maka harus laporan ke petugas Linmas yang akan membantu membukanya.”katanya.

Sementara itu Bupati Kendal Mirna Annisa saat dikonfirmasi mengatakan pengadaan portal agar terdata siapa saja yang masuk ke komplek kantor Bupati.
\
“Saya pikir ini untuk kebaikan dan ketertiban, saya dapat laporan banyak orang keluar masuk bebas.”tutur Mirna. (eko)