Penawaran Akhir Tahun menjadi Highlight POMA 2017

KANALINDONESIA.COM, MAKASAR: Nuansa Carnival tampaknya menjadi daya tarik tersendiri di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017, dimana pengunjung dapat menikmati ragam program pendukung dan suasana pameran yang festive seperti Clown Performance, Lasso Longhorn, Shooting Gallery, Dart Games, Pitstop Challenge dan Squees Games. Dar total 2 hari penyelenggaraan telah tercatat sejumlah 13.145 pengunjung menghadiri POMA.

Sebagai salah satu kota yang berkembang pesat di kawasan Indonsia Timur, Makassar menjadi peluang dan potensi industri otomotif untuk terus berkembang. Hal tersebut dibuktikan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara untuk tetap berkomitmen menyelenggarakan POMA hingga tahun ke-6 ini.

Salah satu faktor pendukung transaksi pada POMA yaitu dengan hadirnya lembaga financing yang dapat memberikan kemudahan dan benefit bagi para pengunjung untuk bertransaksi. POMA 2017 kembali didukung oleh Mandiri Tunas Finance sebagai Official Leasing Partner dengan program-program seperti Bunga Murah sampai dengan 0%, Voucher  belanja 500.000, gratis angsuran 2 x, serta program instant approval. Mandiri Tunas Finance juga menjadi partner bagi setiap peserta yang berpartisipasi di ajang ini. “Dengan adanya program khusus dari Official Leasing Partner kami berharap fasilitas dan benefit ini dapat dinikmati oleh pengunjung pameran yang ingin bertransaksi di Pameran Otomotif Makassar” ujar Mawardha Dj selaku Branch Manajer Dyandra Promosindo, Makassar.

Dihari kedua kemarin juga telah dilaksanakan babak penyisihan Miss Motor Show yang di ikuti oleh 11 peserta yang merupakan perwakilan dari Hino, Honda, Fuso, dan Wuling. Hadiah utama untuk Miss POMA akan mendapatkan uang tunai senilai 2 juta rupiah dan paket produk kecantikan dari Wardah. Sementara di area outdoor diadakan Modif Contest Custom Carnival yang berhasil menghadirkan 126 peserta baik dari kota Makassar, Sulawesi dan dari luar Sulawesi yang bertanding di 6 kategori yaitu Pemula, Fashion Daily, Street Racing, Monthay Open, Sport Modif (custom) dan Airbrush Open.

Promo akhir tahun nampaknya menjadi highlight pada POMA 2017.  Kali ini bintang baru juga tidak mau ketinggalan, Wuling Motors memberikan benefit berupa bunga cicilan 0%, approval persetujuan kredit 1 jam ditempat, down payment Rp 17 juta, Lucky dip berhadiah smart phone dan trade in (tukar tambah) dengan harga tinggi. Suzuki juga memberikan penawaran special yaitu untuk Pembelian Unit Baleno  mendapatkan diskon 5 juta dan  kartu E-toll senilai 1 juta, untuk pembelian Ertiga Hybrid mendapatkan diskon 17 juta dan Variasi Riben, sedangkan untuk pembelian IGNIS GX mendapatkan diskon 8 juta, variasi 4 item dan Discount BBM 4 juta, dan pembelian Unit SX4 Scros mendapatkan diskon 10 juta dan kartu E-toll senilai 1 juta.

Promo lain juga diberikan oleh peserta di area prefunction dari industri pendukung seperti pada pembelian unit R 15 VVA Yamaha ada Program Potongan Tenor Angsuran Hingga 5 Bulan, Promo Wincos yang berupa special price dan cicilan kartu kredit dari Garage Jeep ada penawaran khusus mulai dari Promo Acc Jeep Diskon 5-10% + Voucher Belanja, Promo Restorasi Disk 10% + voucher belanja 1jt – 5 jt + Cicilan bunga 0% KK Mandiri/ KK BNI dan Promo Body Kit. Diskon 10% + voucher belanja 1 jt + 2 jt + Cicil 0% KK Mandiri + KK BNI. Kemudian SJM turun dengan program diskon 500.000 untuk pemasangan Jok patent & Prime Active stabilizer & diskon 30 % untuk produk Audio System. HD Car Care memberikan penawaran Diskon 30% Untuk Paket Nano Coating 9H (Full Detailing) serta Diskon Rp. 200,000 untuk pembelian 1 set car mat.