Olympus OMD E-M10 Mark III Resmi Masuk Indonesia

Kamera Mirrorless dengan Video 4K dan In Body 5-axis Image Stabilizer yang sempurna untuk Traveling
KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Traveling, baik itu untuk keperluan bisnis maupun berwisata kini telah menjadi kebutuhan masyarakat modern. Satu perangkat wajib ketika traveling adalah kamera yang dipergunakan untu kmengabadikan momen berharga.

Di sini seringkali muncu ldilema, ketika ingin menghasilkan hasil foto atau video yang berkualitas tinggi, maka harus membawa kamera DSLR yang besar dan berat. Belum lagi ditambah dengan tripod dan gimbal yang membuat perjalanan menjadi lebih melelahkan karena membawa beban yang cukup banyak dan berat.

Di sisi lain, jika hanya membawa  kamera smartphone atau kamera compact biasa agar beban perjalanan lebih ringan, kualitas hasilnya seringkali tidak sesuai harapan. Olympus menjawab permasalahan tersebut denganmenghadirkan kamera generasi terbarunya OMD E-M10 Mark III untuk pasar Indonesia.

“Memiliki desain klasik modern, Olympus telah merancang dengan seksama kamera E-M10 Mark lll untuk menjadi teman traveling yang sempurna. Dengan bobot yang ringan dan mudah digunakan, kamera ini mempunyai control intuitif untuk memudahkan kita saat memotret, sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan video yang mulus” kata Sandy Chandra,  Marketing Manager – Olympus Customer Care Indonesia (OCCI).

Menurut Sandy, kamera ini diluncurkan pada momentum yang tepat di mana pada akhir tahun, semua orang merencanakan untuk pergi berlibur bersama keluarga tercinta atau teman akrabnya. “Liburan akhir tahun Anda akan semakin berkesan dengan kamera terbaru Olympus OMD E-M10 Mark III. Lebih ringkas karena tanpa membawa peralatan tambahan seperti gimbal dan tripod, kamera mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi yang merupakan momen tak ternilai harganya, gimbal dan tripod ini sangat mengganggu kenyamanan perjalanan liburan anda dikarenakan beban tambahan yang tidak seharusnya ada di daftar barang bawaan liburan anda.  Kita tentu sering di social media menonton video dari smartphone yang dalam waktu 5 detik pertama kita sudah merasa pusing dan mual, ini menandakan video tsb goyang / tidak stabil pengambilan gambarnya , tentu hal ini sangat mengganggu kenyamanan sharing moment kita,  jelas Sandy.

Model baru ini dilengkapi dengan prosesor gambar TruePic VIII yang membantu meningkatkan kinerja saat memotret low light dan Olympus terkenal dengan In Body 5-axis Image Stabilization (IBIS). Dengan 121 poin AF seperti yang ditemukan pada rekaman film handheld OM-D E-M1 Mark II dan resolusi 4k UHD, fitur OM-D E-M10 Mark III yang baru ini dikemas untuk para traveler, vlogger, blogger dan yang memiliki mobilitas tinggi.