Olympus OMD E-M10 Mark III Resmi Masuk Indonesia

Teknologi Canggih 5-Axis Image Stabilizer

Olympus OMD E-M10 Mark III menggunakan teknologi canggih In Body 5-Axis Image Stabilization yang memungkinkan Anda memotret dengan mobilitas dan kebebasan yang lebih leluasa dibanding kamera lain di kelasnya. Ukuran yang kompak dan ringan memberikan fleksibilitas pemotretan genggam ( Handheld Shooting ) yang mudah digunakan untuk pemula fotografi dengan beragam minat subjek.

Fungsi Image Stabilizer (IS) secara umum berguna untuk mendapatkan hasil gambar yang stabil dan tajam ketika memotret dengan kondisi low light (yang membutuhkan slow speed ) atau saat kondisi kamera terguncang ketika dalam mode video recording. Teknologi IS (image stabilizer) di kamera ini yang secara efektif melawan guncangan kamera hingga maksimal empat langkah kecepatan rana ( 4,5 stop ) dari kinerja kompensasi untuk menghasilkan hasil pencitraan genggam yang sangat tajam.

Fitur penstabil gambar yang terdapat pada body kamera Olympus OMD E-M10 Mark III bekerja dengan cara menggerakan image sensor sesuai arah gerakan pada sumbu x dan y, gerakan pitch (seperti gerakan mengangguk), yaw (seperti gerakan menggeleng) dan rolling (seperti gerakan lensa memutar), dimana stabilisasi untuk mencover gerakan Rolling ini yang sangat dibutuhkan saat pengambilan video.

Dari landscape  sudut lebar, portraithuman interest, perjalanan, film, close-up makro.

Sampai tele foto untuk aksi olahraga, semua bias dilakukan dengan mudah pada kamera ini. Berkat IS 5-axis pada OMD E-M10 Mark III, pengguna dapat memotret dengan kecepatan shutter lambat tanpa khawatir blur. Ketika kamera sedang merekam movie, gambar menjadi jauh lebih stabil layaknya perekaman movie oleh Professional  Videographer.

Kamera pun menjadi ringan karena tidak memerlukan alat stabilizer tambahan seperti Gymbal dan tripod yang tentu akan sangat merepotkan ketikadi bawa traveling. Terpenting dari semua itu, tentunya gambar tetap berkualitas tinggi dan tetap tajam.