Olympus OMD E-M10 Mark III Resmi Masuk Indonesia

Fitur Melimpah, Mudah Digunakan

Olympus OMD E-M10 Mark III  dirancang tidak hanya untuk yang sudah mahir fotografi. Bahkan pengguna yang baru pertama kali memakai kamera DSLR atau mirrorless pun bisa dengan mudah menggunakannya. Auto Mode kamera ini sangat powerfull untuk menyesuaikan semua pengaturan untuk setiap situasi dengan presisi, sehingga anda bisa memotret dengan mudah.

Kamera ini dibekali dengan empat mode bidikan tambahan yaitu AUTO, SCN (Scene), mode AP (Advanced Photo) dan ART (Art Filter). Mode pemotretan tersebut ditambahkan pada tombol mode untuk memudahkan akses. Mode AP ada salah satu scene yang menarik adalah Light Trails atau sering dikenal dengan Star Trails, pemotretan Star Trails ini harus dilakukan pengaturan secara professional, tetapi di E-M10 Mark III pengguna hanya perlu masuk ke mode AP dan pilih  Nightscape dan pilih “Light Trails” jadilah foto Star Trails yang anda dambakan.

Sama seperti pendahulunya, memiliki OM-D E-M10 Mark III highspeed AF yang memastikan focus kilat pada subyek yang bergerak cepat untuk menangkap gambar yang indah, tajam dan terfokus. Ada peningkatan dari 81 titik AF menjadi 121 titik AF yang ditemukan pada model unggulan OM-D E-M1 Mark II yang mencakup sebagian besar area pencitraan, sehinggaAndadapatmemfokuskansubjek di manapunpada monitor.

Namun berbeda dengan seri sebelumnya OM-D E-M10 Mark II, kamera OM-D E-M10 Mark III yang baru hadir dengan fungsi perekaman 4K dan full HD untuk memastikan rekaman video berkualitas tinggi. Mode 120-fps High-speed Movie juga menjamin momen perekaman kedua dan putaran gerak lambat yang biasanya tidak dapat dilihat dengan mata telanjang.