Olympus OMD E-M10 Mark III Resmi Masuk Indonesia

Integrasi dengan Smartphone

Kamera OMD E-M10 Mark III juga memiliki koneksivitas tanpa kabel yang kinerjanya semakin ditingkatkan dengan menggunakan jalur Wi-fi. Kamera ini dapat terhubung dengan perangkat lain yang memiliki fitur koneksi Wi-fi juga seperti tablet atau smartphone, yang berjalan dengan platform Android atau iOS.

Olympus menyediakan aplikasi bernama OIS (Olympus Image Share) yang dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store. Dengan aplikasi ini, pemotretan oleh kamera OMD E-M10 Mark III dapat di-remote tanpa kabel dari kejauhan melalui smartphone. Tak hanya itu, parameter fotografi, serta fitur-fiturnya bahkan gerakan zoom lensa pun dapat dikendalikan dari smartphone.

Dengan menu remote di Olympus Image Share, melalui LCD smartphone, Anda juga dapat melakukan pemotretan dalam kondisi extreme sepertiLow Light, moving subjectnightscape dan melakukan group selfie dengan lensa wide 14-42mm EZ. Hasilnya langsung ada di penyimpanan smartphone. Sehingga memudahkan untuk share hasil foto dan video dari kamera langsung ke akun media social Anda.(fatih)