500 Nasabah BJB Padati Bioskop Dalam Kegiatan BJB Wideacreen

Nonton gratis “bjb WideSCREEN” yang diselenggarakn secara merata ke Jaringan Kantor Cabang bank bjb yang tersebar di seluruh Indonesia tersebut diharapkan dapat mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru. (Wan_kanalindonesia.com)

KANALINDONESIA.COM, SURABAYA: Sebanyak 500 nasabah Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten atau BJB mengikuti kegiatan BJB Widescreen di Surabaya, Sabtu (16/12). 500 nasabah bank BJB yang mengikuti Widescreen tersebut nampak antusias antri di areal studio XXI Tunjungan Plaza III, Surabaya. Mereka terdiri dari nasabah baru maupun nasabah existing.

BJB Widescreen merupakan program yang dicanangkan untuk memanjakan nasabah yang telah rutin digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Diantaranya di kota Bandung, Jakarta, Cirebon, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, BSD, Balikpapan, Pekanbaru, Semarang, Surakarta, Bandar Lampung, Medan, dan Banjarmasin.
“Dalam kegiatan kali ini untuk film yanh menjadi pilihan adalah film yang memiliki fanboy dan fangirl terbesar di seluruh dunia. Yaitu Starwars episode VIII : The Last Jedi,” kata Hakim Putratama, Senior Vice President Divisi Corporate Secretary BJB.
Event ini yang  diselenggarakan di kota-kota besar di Indonesia, merupakan salah satu strategi pemasaran yang sangat apik untuk meraih pasar baru dan memperluas pangsa pasar diluar Jawa Barat dan Banten. “Program bjb Widescreen yang telah diselenggarakan sejak tahun 2012, memberikan dampak bisnis yang baik khususnya dalam peningkatkan jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK),” tambah Hakim.
Pada triwulan III tahun 2017 bank BJB berhasil membukukan total Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar 86,6 Triliun Rupiah atau tumbuh 18,6 persen year on year (y-o-y). Total Aset bank BJB tercatat sebesar 114,2 Triliun Rupiah atau tumbuh 12,5 persen (y-o-y).
Bank BJB akan memfokuskan pada pencapaian target bisnis yang berkualitas serta berorientasi pada Iaba (Profit Oriented) dengan tetap mengedepankan prinsip Prudential Banking. Komitmen Bank BJB untuk membangun lndonesia dan memahami negeri, diimplementasikan melalui peningkatan pelayanan yang Iebih baik serta menghadirkan inovasi-inovasi layanan yang prima kepada nasabah untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan.
Bank BJB yang merupakan Bank Pembangunan Daerah mampu menjadi yang pertama dan menjadi yang terbesar di lndonesia, juga sebagai pioneer Bank Pembangunan Daerah di Indonesia yang memberikan kemudahan layanan seperti adanya e-banking, e-money, kartu debit VISA bank BJB, kartu Kredit bank BJB, kemudian dalam memberikan kemudahan pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui ATM (e-samsat) dan cicilan dengan tabungan (t-samsat). (wan)