PSIS Gelar Seleksi Pemain Secara Tertutup

Pelatih PSIS Subangkit ( foto: Ndi_kanalindonesia.com)

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG: Sejumlah pemain dari liga 1 maupun liga 2 nampak hadir mengikuti seleksi tertutup di hari pertama PSIS yang digelar di stadion citarum, Senin (18/12/2017).

Sejumlah pemain yang mengikuti seleksi ada 20 orang, namun proses seleksi tersebut sifatnya tertutup, hanya pemain yang dipanggil management saja. Dari sejumlah pemain yang mengikuti seleksi nampaknya pelatih PSIS Subangkit melirik dua orang pelamar yaitu Komarudin dan Samsul Pellu mereka bekas pemain dari liga 1 yaitu Bali United dan Persegres Gresik.

Pelatih PSIS semarang,  Subangkit mengatakan dua pemain pelamar yaitu Komarudin dari Persegres Gresid United dan Samsul Pellu dari Bali United, akan kami rekomendasikan ke management.

” Saya akan lihat dua pemain tersebut dalam beberapa hari ini,  dia bisa ditempatkan di sayap kanan maupun kiri,” terangnya.

Subangkit menambahkan,  pemain-pemain pelamar sore ini apabila tidak memenuhi kriteria, kita akan kembalikan.

Sementara itu, General Manager Wahyu Liluk Winarto menyatakan kita juga bakal kedatangan pemain asing yang rencana awal Januari datang ke Semarang.  Dari beberapa pemain tersebut intinya belum pernah bermain di Liga Indonesia.

” Management rencana mencari langsung ke luar negeri, seperti Argentina,  Amerika Latin dan Australia. Ada beberapa pemain asing yang menghubungi management langsung,  tapi mereka intinya langsung minta dikontrak, dari management tidak mau istilah beli kucing dalam karung,” ujarnya ketika ditemui kanalindonesia.com di stadion, seusai melihat seleksi pemain.

PSIS resmi mengontrak pemain seperti ,  Saifudin Tahar, M. Yunus, Aji Bayu, Melkior Leidiker, Rio Saputa, Aldaer Makatindu dan Ruud Gulit. (ndi)