Panwascam Kalitengah Terima Perubahan Timeline Kedua Rekrutmen PPL

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Panitia pengawas pemilihan Umum  Kecamatan (Panwascam) Kalitengah kembali menerima perubahan jadwal tahapan rekrutmen Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) dari Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan, Sabtu (23/12/2017) siang.

Ketua Panwascam Kalitengah M. Bashoir mengatakan, dalam isi surat jadwal perubahan kedua dengan nomor surat 063/K.Jl-11/TU.00.01/XII/2017 tersebut, disebutkan perubahan kedua dalam pembentukan PPL.

“kita mentaati saja apa intruksi dari Panwas Kabupaten Lamongan yang menindaklanjuti surat ketua Bawaslu Provinsi Jawa timur dengan kembali menyebarluaskan perubahan jadwal rekrutmen PPL,”katanya.

M. Bashoir menambahkan, Perubahan timeline hingga 31 Desember tidak merubah jadwal pelantikan PPL pada 17 Januari 2018 mendatang.

“Dalam timeline tersebut, perubahan yang menonjol terjadi pada  proses pendaftaran PPL yang seharusnya berakhir tanggal Sabtu (23/12) ini diundur hingga tanggal 31 Desember mendatang, namun meski proses pendaftaran dan penerimaan berkas mengalami perpanjangan, namun dalam timeline tersebut tidak sampai merubah jadwal pelatikan PPL terpilih yang tertanggal 17 Januari 2018 mendatang,” urai dia. (Fer)