YNCI Bersama KNPI Sumbawa Barat Gelar Silaturahmi, Deklarasi dan Baksos

KANALINDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT: Silaturahmi KNPI Sumbawa Barat dan Komunitas motor N MAX Sebali Nusra yang di hadiri pengurus pusat YNCI. dalam acara silaturahmi itu akan di lansungkan juga deklarasi Komunitas Motor Peduli Keselamatan dan Pola Hidup Sehat.

Yang mana nantinya naskah deklarasi tersebut akan dibacakan oleh Kasat lantas Polres Sumbawa Barat yang diikuti oleh seluruh Bikers yang berkesempatan hadir di acara yang digelar Sabtu (23/12/2017) dari pagi hingga malam bertempat di Graha Fitrah (city rollingnya) dan di Taman Tiang Nam untuk anniversary dan kopidaratnya.

“Anniversary N Max merupakan agenda rutin komunitas motor N Max nasional, yang dilaksakan chapter Sumbawa Barat bekerjasama dengan KNPI Sumbawa Barat, yang juga dihadiri oleh chapter kabupaten lain untuk mengikuti deklrasi dan silatruahami ini,” ucap Trisman ketua dewan pembina YNCI Kabupaten Sumbawa Barat kepada kanalindonesia.com, di sela sela kegiatan itu.

“Hal ini dilaksanakan sebagai ajang kumpul-kumpul sekaligus promosi wisata daerah dan gerakan sosial kemasyarakatan.,” cetusnya Trisman.

Pada kesempatan itu juga, YNCI Sumbawa Barat bersama DPD KNPI Bumbawa Barat berkenan berbagi dengan keluarga yang tidak mampu, yatim piatu dan baksos lainnya.

“Selamat datang di Sumbawa Barat untuk pengurus YNCI pusat, dan pengurus dari Surabaya, Balinusra, Sumbawa, Bima dan Dompu, semoga dengan acara ini silaturahmi terus terjaga, datang dan pergi untuk kembali ke Tana Ano Rawi. Dan dalam kesempatan ini juga kami bersama teman-teman berbagi untuk yatim piatu dan kegiatan bakti sosial (baksos) lainnya,” tambahnya Trisman.

Ditambakanya,”Ddan tak bosan bosannya kami berterima kasih kepada Pemda Sumbawa Barat yang telah mendukung acara ini hingga bisa berjalan sesuai yang seperti kami harapkan, dan terimakasih juga kami ucapkan kepada Polres Sumbawa Barat, Tugu Mas Yamaha, KNPI Sumbawa Barat,YNCI pusat Jakarta, YNCI Bali Nusra dan semua supporting kegiatan ini,” tutup Trisman yang juga ketua DPD KNPI Sumbawa Barat itu.

Dalam acara tersebut berkesempatan hadir Sekertaris Daerah (Sekda) Sumbawa Barat A. Azis dan membuka secara resmi acara tersebut yang didampingi Sekjen YNCI pusat Riyan dan Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat IPTU Tira Kalista.(awi).