Pamit Cari Ikan, Tiga Anak Bersaudara di Ngrayun Ponorogo Ditemukan Meninggal Tenggelam

Tiga jenazah korban setelah berhasil di evakuasi

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Warga Desa Sendang, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo digemparkan dengan ditemukanya 3 orang anak meninggal di bendungan Kumet, yang berada di desa setempat, Senin(25/12/2017).

Ketiga korban tersebut  yaitu Nyono (14 ), Tarjan(9 ) dan Lulus (7 )  warga Dukuh Pucung, Desa Sendang, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo, Jatim.

BACA JUGA: Nikmatnya Durian Kanjeng di Kampung Durian Ngrogung Ponorogo

Ditemukanya ketiga anak yang merupakan saudara kandung tersebut berawal saat pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB berpamitan untuk mencari ikan.

“Sebelum berangkat, ketiganya berpamitan mencari ikan. Dan sekitar pukul 15.00 WIB ada warga yang melintas melihat baju korban ada di pinggir sungai,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

BACA JUGA : Alamak, Empat Pemuda Ponorogo Kepergok Curi Ayam dan Bebek

Sekitar pukul 15.00 WIB salah seorang warga setempat yang bernama Nyonem(50) melintas di dekat sungai mengetahui ada baju yang terletak di pingir sungai , karena curiga akhirnya Nyonem melaporkan kejadian tersebut kepada Tarjan dan keluarga korban.

Mendapati laporan tersebut, Tarjan dan keluarga korban kemudian mendatangi sungai tersebut dan berusaha mencari dengan cara menyelami di dasar air yang akhirnya menemukan ketiga korban sudah dalam kondisi meninggal.

Atas temuan tersebut, kemudian warga melaporkan ke Polsek Ngrayun.

BACA JUGA: Diduga Depresi Warga Ponorogo Ditemukan Gantung Diri

Petugas yang mendapati laporan langsung menuju TKP. Bersama petugas medis Puskesmas Ngrayun dan tim identifikasi Polres Ponorogo melakukan pemeriksaan terhadap jenazah ketiga korban.

Dari hasil pemeriksaan terhadap ketiga jenazah korban tidak ditemukan bekas penganiayaan dan ketiganya dinyatakan meninggal karena tenggelam.

” Setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap ketiganya, ketiga jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman,”pungkas AKP Sudarmanto.(wa)