Begini Cara Membumikan Partai PERINDO di Bumi Menak Sopal Trenggalek

KANALINDONESIA.COM, TRENGGALEK: Dewan Pimpnan Daerah (DPD) Partai Perindo Trenggalek gelar bakti social dengan membagikan 2.500 paket sembako gratis kepada warga masyarakat Trenggalek yang kurang mampu.

“Ini adalah merupakan wujud kepedulian kami, untuk sekedar meringankan saudara kami yang kurang beruntung, dikarenakan fakta dilapangan masih ditemui ada masyarakat yang untuk makan saja sulit, mengharap bantuan dari tetangga sekitar, kami merasa peduli dan terpanggil untuk bergerak membantu sesama. ”ucap ketua DPD Partai Perindo Trengalek Rudi Harsono kepada kanalindonesia.com, Rabu(27/12/2017).

Paket sembako gratis tersebut berisi beras, gula, minyak goreng, telur, kopi dan mie instans.

Dikatakan Rudi, kegiatan sengaja dilaksanakan selama 7 hari yang dimulai dari tanggal 20 sampai dengan 27 Desember 2017 dikarenakan jarak yang cukup jauh dari pagi hingga larut malam.

“Kami distribusikan langsung ke rumah masyarakat yang kurang mampu dengan dibantu pengurus DPC agar tepat sasaran dan dapat mendengarkan langsung kondisi masyarakat,”terang Rudi.

Dalam pendistribusian ribuan paket sembako tersebut, selain menggunakan mobil, juga mengunakan sepeda motor bahkan pengurus harus berjalan kaki menuju rumah masyarakat dikarenakan jalan yang cukup sempit dan curam. Seperti halnya di Desa Prengapus, Desa Siki Kecamatan Dongko.

“Selain untuk menjalin silaturrahmi pengurus DPD, DPC dan DPRt melalui kegiatan yang bermanfaat guna menjaga eksistensi dan pembinaan struktural partai menjelang  tahun politik 2018 dan pemilu 2019, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mengenalkan Partai PERINDO sampai ke desa-desa bahkan ke hingga tingkat RT agar segala lapisan masyarakan tau dan mengerti, kami ada dan berbuat untuk masyarakat,”pungkas Rudi Harsono.(wa)