Bhayangkari Kendal Kunjungi PosPam Natal dan Tahun Baru 2018

KANALINDONESIA.COM, KENDAL: Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada anggota Polri yang sedang bertugas dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, para Istri Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Kendal membagikan bingkisan kepada petugas Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Lilin Candi 2017, Rabu (27/12/2017).

Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Reny Adiwijaya mengatakan, pembagian paket bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari kepada Polri yang bertugas dan memberikan dukungan agar kondisi Pospam tetap sehat dan terjaga.

“Kepada petugas yang berjaga di pos pengamanan tentunya membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan fit agar dapat melayani masyarakat selama perayaan Natal hingga Tahun Baru 2018 nanti.” Katanya.

Bingkisan yang diberikan berupa paket makanan seperti makanan ringan, buah-buahan dan minuman diberikan secara langsung oleh Bhyangkari ke pospam-pospam terdekat yakni Pos Pelayanan Alun-Alun Kota Kendal, Pospam Gereja Santo Antonius Padua Kendal, Pospam Gereja Santo Martinus Weleri, Pospam Gereja Santo Isodorus Sukorejo dan Pospam Gereja Santo Yohanes Boja.

“Kita bhayangkari memberikan bingkisan sebagai wujud dukungan moril kepada para petugas dilapangan agar tetap semangat dalam bertugas dan bisa menjaga kesehatan dan semangat prima dalam mengamankan rangkaian peringatan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 yang akan segera datang.(eko)