Diduga Galau, Mama Muda Nekad Mau Bunuh Diri

korban saat diberikan perawatan oleh tim medis di Stasiun KA Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Diduga frustasi karena dirudung permasalahan keluarga, NH (28) seorang ibu muda asal Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Jombang Jawa Timur, nekad melakukan aksi percobaan bunuh diri, dengan cara menabrakkan dirinya ke sebuah Kereta Api (KA) Turangga jurusan Bandung-Surabaya, yang sedang melintas di perlintasan kereta api.

Beruntung sejumlah petugas stasiun dengan sigap mengamankan ibu muda yang sedang galau tersebut. ” saat KA masuk dari barat, petugas melihat orang berhenti di rel jalur dua, dan sejumlah penumpang meneriaki orang tersebut, namun tidak dihiraukan selanjutnya petugas pam langsung mengamankan orang tersebut,” kata Sutrisno selaku kepala Stasiun Jombang saat ditemui sejumlah wartawan, rabu 27 Desember 2017.

Masih menurut Sutrisno, selanjutnya petugas pam mengamankan orang tersebut, diketahui bahwa orang tersebut berjenis kelamin perempuan.” ternyata perempuan ini tidak membawa identitas, selanjutnya setelah diinterogasi perempuan tersebut diserahkan ke Polsek,” ujarnya.

Sementara itu AKP Suparno selaku Kapolsek Jombang Kota, membenarkan tentang adanya peristiwa percobaan bunuh diri, dengan cara menabrakkan diri ke KA Turangga.

“ korban selanjutnya kita bawa ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan medis, dan salah satu petugas dari Polsek juga sudah kita tugaskan untuk mencari tahu keberadaan keluarga korban,” ungkap Suparno.

Lanjut Suparno, setelah dilakukan pencarian terhadap keluarga korban, petugas berhasil menemukan Sudarmawan (35) yang diketahui adalah suami korban.” selanjutnya petugas mengarahkan suami korban untuk ke RSUD menemui istrinya yang sedang mendapat perawatan medis,” pungkasnya.(elo)