Jelang Tahun Baru Warung di Lamongan Terbakar

Gudang kembang api dan warung kopi terbakar dilalap si jago merah di jln. Kusuma Bangsa Kota Lamongan( foto: Fer_kanalindonesia.com)

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Belum menikmati tahun baru 2018, namun pedagang kembang api di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur sudah meledak duluan. Itu yang dirasakan Mulyani penjual kembang api. Gudang kembang api miliknya terbakar habis dilalap si jago merah setelah sebelumnya kebakaran berawal dari warung kopi, Kamis (28/12/2017) dini hari.

Warung kopi Mulyani dan penyimpanan atau gudang kembang api di jln. Kusuma Bangsa Kecamatan Lamongan ludes terbakar.

Kebakar terjadi akibat dari warung kopi milik Didin tervakar dan merembet ke gudang kembang api milik Mulyani, sehingga terjadi beberapa kali ledakan dilokasi kebakaran.

Menurut Wakapolres Lamongan Kompol Imara Utama, saat kebakaran terjadi beberapa kali ledakan dan gudang penyimpanan kembang api.

“Kebakaran terjadi sempat menimbulakan beberapa kali ledakan,” jelas Wakapolres Lamongan.

Kompol Imara Utama menambakan, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 02.00 Wib. Kebakaran berawal dari warung dan penjual mie ayam. lalu merembet kerumah warga lainnya.

Sedikitnya 3 mobil pemadam kebakaran milik pemerintah daerah dikerahkan dalam kejadian kebakaran tersebut. Selang satu jam api berhasil dipadamkan setelah dilakukan pembasahan oleh petugas PMK Lamongan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun akibat kebakaran tersebut diperkirakan pemilik warung dan rumah warga mengalami kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Fer)