Simpan Sabu, Seorang Sopir di Jombang Dibekuk Polisi

tersangka WY saat diamankan Polisi di Polres Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : WY (45) seorang sopir asal Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek, Jombang Jawa Timur, dibekuk aparat Satresnarkoba dari Polres Jombang. Hal ini dikarenakan tersangka WY tertangkap petugas saat menyimpan sabu-sabu di rumahnya.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,29 gram, dan satu pipet kaca yang terdapat sisa sabu seberat 0,75 gram. ” tersangka kita amankan di rumahnya,” kata Iptu Subadar selaku Kasubag Humas Polres Jombang, Kamis 28 Desember 2017.

Masih menurut Subadar, penangkapan tersangka yang bekerja sebagai sopir ini berdasarkan hasil pengembangan terhadap kasus sebelumnya. Dalam penyelidikan yang dilakukan oleh petugas muncul nama WY. “ selanjutnya, sejumlah petugas diterjunkan untuk melakukan pemantauan terhadap tersangka WY,” ungkap Subadar.

Lanjut Subadar, setelah dilakukan penggeledahan di rumah tersangka petugas menemukan sejumlah barang bukti. Kini tersangka beserta sejumlah barang bukti diamankan di Polres Jombang untuk kepentingan lebih lanjut.

“Atas perbuatannya, pelaku kita jerat pasal 112 (1) jo 127 (1) a Undang-undang RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” pungkas Subadar.(elo)