Pelaku Pembunuhan Sulasi Dibekuk di Bekasi

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya

KANALINDONESIA.COM, MADIUN: Pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan tewas di pinggir Sungai Blawong, Desa Gading, Kacamatan Balerejo,  Kabupaten Madiun, Jumat (22/12/2017) lalu akhirnya berhasil dibekuk petugas Sat Reskrim Polres Ngawi di Bekasi Timur, Rabu (27/12/2017).

“Kasus itu sudah dilimpahkan ke Polres Ngawi, karena korban diketahui warga Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Saya sudah mendapat informasi, pelaku pembunuhan dibekuk petugas Polres Ngawi,” jelas Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya, Rabu (27/12/2017) malam.

Saat disinggung kronologi kejadian, Kapolres Madiun meminta agar wartawan menghubungi jajaran Polres Ngawi.

“Saya sarankan langsung saja ke jajaran Polres Ngawi. Kebetulan lokasi pembuangan ada di Polres Madiun, sedangkan tempat kejadian perkara (TKP) berada di wilayah hukum Polres Ngawi,” ujarnya.

Korban diketahui bernama Sulasi (53) warga Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, diduga dibunuh 2 orang yaitu pria dan wanita. Sang wanita NI(28) warga Desa/Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Korban dihabisi kedua pelaku dirumahnya, sang pria bernama Bim (belum diketahui identitas lengkap) masuk dulu dalam rumah.

Sedangkan, NI berada dalam mobil diluar rumah, akhirnya masuk ke rumah dan menyekap korban memakai kain. Setelah tewas, BIM yang tertangkap lebih dulu, melakban mulut,  tangan dan kaki korban. Kemudian dimasukkan ke bagasi mobil dan dibuang di pinggir Sungai Blawong. Korban ditemukan warga sekitar saat hendak mencari rumput.(sam)