Pasangan Calon Gubernur NTB Zul-Rohmi Gelar Doa Bersama

KANALINDONESIA.COM, LOMBOK TIMUR :Ribuan pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Zul-Rohmi menggelar silaturrahmi dan do’a bersama

Pertemuan yang berlangsung Minggu 31/12/2017 tersebut bertempat di Masjid Al-Abror pancor Kabupaten Lombok Timur dihadiri langsung oleh Pasangan Calon Gubernur Zul-Rohmi.

Hadir di acara doa bersama tersebut Tuan Guru Bajang (TGB ) Gubernur Nusa Tenggara Barat yang juga sodara dari calon wakil gubernur Hj.Rohmi dalam kapasitasnya sebagai ketua PB NW dan memberikan arahan sekaligus memimpin doa. Dalam sambutannya TGB menekankan kepada kader NW dan juga kader partai untuk “Kompak Utuh Bersatu dan Berjuang bersama sama.” ujar TGB yang juga Kader partai demokrat NTB.

Kesempatan tersebut juga di hadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat, Mustakim Patawari dan beberapa tokoh yang ada di lombok timur.

Mustakim Patawari turut memberikan dukungan dan mengatakan, “perlunya komunitas masyarakat Nusa Tenggara Barat ntuk mendukung pasangan Zul-Rohmi pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur 2018 mendatang.” cetusnya.

Acara doa bersama di gelar untuk kemudahan urusan pasangan yang diusung partai demokrat (PD) di Pilkada serentak 2018 di NTB, lombok barat (Lobar) lombok timur (lotim) dan kota Bima itu dilanjutkan dengan konfrensi pers di kediaman ibunda TGB di Gelang Pancor kabupaten lombok timur Nusa Tenghara Barat.

Dalam kesempatan konfrensi pers yang dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH. Mahaly Fikri yang juga dihadiri oleh semua ketua DPC PD se-NTB. Pada kesempatan itu diinstruksikan kepada semua ketua DPC untuk mulai mensosialisasikan pasangan calon yang akan diusung oleh partai demokrat di pilkada serentak 2018 nanti.(awi).