Polsek Karanggeneng Lamongan Gelar Apel Bersama Pengamanan Tahun Baru 2018

Kesiapan Personil Apel bersama dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru 2018 di depan Pendopo Kecamatan Karanggeneng. Foto:Omdik_kanalindonesia.com

KANALINDONESIA.COM. LAMONGAN; Guna memantapkan sinergitas dan menjalin kebersamaan, anggota Polsek Karanggeneng, Koramil Karanggeneng, Satpol PP Karanggeneng, Banser, PSHT dan IKS menggelar apel bersama, dalam rangka pengamanan Tahun Baru 2018 bertempat di Halaman Pendopo Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan, Minggu (31/12/2017) malam.

Kapolsek Karanggeneng AKP Saifudin, SH. memimpin pelaksanaan apel Pengamanan Tahun Baru 2018. Dalam apel Pengamanan Tahun Baru 2018 bersama itu juga dihadiri oleh, Camat Karanggeneng. Joko Raharto, SSTP, MAP, Danramil Karanggeneng Kapten Inf Madelan dan beberapa tokoh yang lainnya. Apel bersama itu dilakukan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara Polsek Karanggeneng, Koramil Karanggeneng dan pihak Kecamatan Karanggeneng serta ormas yang ada.

Kapolsek Karanggeneng AKP Saifudin, SH. pada apel bersama menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya bisa melakukan apel bersama dengan jajaran Koramil Karanggeneng, Satpol PP, Banser dan linmas Kecamatan Karanggeneng. “Hal ini kita lakukan untuk menjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan. Kita bersyukur karena kita bisa semakin erat dengan TNI dan yang lainya termasuk dengan ormas yang ada,” ujarnya.

Senada dengan Kapolsek, Camat Karanggeneng mengharapkan agar menjadikan moment pergantian tahun baru 2018 untuk perubahan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dan bersama kita mengamankan perayaan pergantian malam tahun baru ini.

“Sudah menjadi tugas dan kebiasaan kita, setiap pergantian tahun diadakan dengan kemeriahan dan bersenang-senang, untuk itu pada tahun ini mari kita ubah kebiasaan itu menjadikan moment pergantian tahun dengan melaksanakan dan meningkatkan ibadah dan perbanyak sedekah, “kata Camat Karanggeneng Joko Raharto, SSTP, MAP .

Ditambahkan Camat Karanggeneng, pergantian tahun ini dimaknai dengan menjadi lebih baik, karena itu pergantian tahun ini seluruh jajaran Muspika mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama merayakan pergantian tahun dengan penuh ketertiban. “Mari bersama kita merayakan tahun baru ini dengan bersama dengan kegiatan yang bermanfaat misalnya beristhigosah, mohon ampun atas segala dosa masa lalu dan introspeksi diri,” ajak Joko.

Dalam apel tersebut Kapolsek membagi beberapa pasukan untuk menepati pos-pos sesuai dengan tingkat kerawanan. Usai apel pengamanan tahun baru tersebu, seluruh peserta mengikuti acara tasyakuran di Pendopo Kecamatan Karanggeneng.(Omdik)