Ketua GPK Siap Mencalonkan Diri di Pileg 2019 Nanti

Boy Burhanuddin bersama Ketum PPP Romahirmuzi

KANALINDONESIA.COM,SUMBAWA BARAT :Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Sumbawa Barat mengeluarkan pernyataan mengejutkan saat di kunjungi media ini di Markas GPK Rabu 03/01/2018.

Di hadapan ketua GPK Boy Burhanudin Anggota yang hadir di acara rutin di markas sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbawa barat itu, Anggota GPK yang hadir dalam acara tersebut menyatakan Ketua GPK sumbawa Barat Boy Burhanuddin harus maju dalam pemilihan calon legislatif (Pileg) pada 2019 mendatang.

Tentu pernyataan itu sangat bertolak belakang dengan pernyataannya sebelumnya dan sangat mengejutkan bagi ketua GPK sendiri.

Dikatakan Boy Burhanuddin kepada media ini saat di mintai tanggapan atas kesepakatan dari anggotanya yang mendorognya agar maju di pileg 2019 mendatang ia hanya menjawab dengangan santai.

” ya itu kan hasil rapat internal anggota GPK yang berjunlah sekitar 700 anggota aktif, dan di tambah dengan adanya keluarga Besar Din Teta(alm) namun saya harus mendapat ijin terlebih dahulu dari ketua DPC PPP sumbawa barat.” ucapnya

” Saya harus solat histiharoh terlebih dahulu dan meminta ijin dari ketua DPC PPP sumbawa barat kalau beliau setuju dan mengijinkan saya siap untuk maju menjadi caleg 2019 naiti.” imbuhnya Boy Burhanuddin.

Anggota GPK sumbawa barat yang di kenal solid itu yakin mampu meraup suara di dapilnya untuk mendapatkan kursi di pileg 2019 nanti.” Karna kesolitan dan ketua GPK yang sosial kami yakin ketua Boy melenggang ke kursi panas yang ada di telaga bertong.” cetus salah satu anggota GPK.(awi)