Perindo Kota Mojokerto Lolos Verifikasi Faktual

Ketua DPD Perindo Mojokerto saat menerima berita acara(BA) dari ketua KPUD Mojokerto

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto menyatakan DPD Partai Perindo Kota Mojokerto lolos verifikasi faktual. Keputusan tersebut diambil karena partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut memenuhi persyaratan administrasi kepengurusan dan keanggotaan partai politik.

Penyerahan berkas berita acara hasil verifikasi faktual kepada Partai Perindo digelar di Kantor KPU Kota Mojokerto, Jalan Benteng Pancasila, disaksikan Ketua Panwaslu Kota Mojokerto Elsa Fifajanti, pengurus DPD Partai Perindo Kota Mojokerto, dan komisioner KPU Kota Mojokerto.

“Setelah kami verifikasi, persyaratan administrasi verifikasi faktual kepengurusan dan keterwakilan perempuan sebanyak 30%, termasuk keberadaan kantor semuanya sudah memenuhi syarat,” ujar Komisioner KPU Kota Mojokerto Bagian hukum, Sukrisno Adi, Jumat,5/1/2017.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Mojokerto Muhtadi Abdullah mengaku bersyukur atas keberhasilan tersebut. Menurutnya, hal ini merupakan hasil kerja keras semua jajaran pengurus sehingga bisa sukses di tahapan verifikasi faktual.

“Ini adalah hadiah awal tahun yang diberikan kepada kita (Perindo Kota Mojokerto) dari KPU setelah dinyatakan lolos pada tahapan verifikasi faktual. Ini juga berkat doa dan dukungan masyarakat,” katanya.

Meskipun sudah dinyatakan lolos, ke depan pihaknya harus bekerja keras untuk ikut berkontribusi dalam pemenangan calon walikota yang di dukung Partai Perindo serta mempersiapkan bertarung di Pemilu 2019 dengan menjaring calon-calon legislatif yang mumpuni. “Kita akan merapatkan barisan untuk memenangkan calon Walikota yang kita dukung tentu yang mempunyai visi mewujudkan Indonesia Sejahtera serta serta segera kita mencari Calon Legislatif untuk tahun 2019” ujarnya.(wa)