Pemkab Kendal Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan 223 Pejabat

KANALINDONESIA.COM, KENDAL: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal menggelar acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal, di Pendopo Pemkab, Jumat (5/1).
Sebanyak 223 pejabat yang diambil sumpahnya dan dilantik. Terdiri dari 60 pada jabatan administrasi dan 163  jabatan pengawas. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur.
Wakil Bupati Masrur Masykur  mengatakan, pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal dapat menjalankan amanat tersebut dengan baik dan benar, dengan penuh tanggungjawab untuk menciptakan kepemerintahan yang baik.
“Pelatikan tersebut diharapkan, penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di Kendal menjadi lebih baik,” tuturnya.
Masrur berharap pejabat yang dilantik harus mampu memecahkan persoalan yang ada sekarang ini, serta mampu mengaplikasikan visi misi bupati kepada masyarakat, sehingga program dan kegiatan pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik.
“Mari dukung dan bekerjasama saling memberikan peran serta terbaik dalam setiap bidang yang dipercayakan pada kita masing-masing,”jelasnya
Masrur meminta bagi pejabat dilantik segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas pokok dan fungsinya ditempat yang baru, dengan berpegang teguh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kendal, Agus Dwi Lestari, mengatakan, sebanyak 223 ASN yang dilantik tersebut, terdiri atas 21 administrator eselon IIIa, 39 administrator IIIb, 136 pengawas IVa dan 27 pengawas IVb. (eko)