Pilgub Jatim, Ipong Bertemu Gus Ipul dan Ketua DPW PKB Jatim

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlisoni

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Mundurnya bakal calon wakil gubernur Jatim Abdullah Azwar Anas menimbulkan banyak spekulasi siapa yang akan menggantikanya untuk berpasangan dengan Syaifullah Yusuf ( Gus Ipul).

Padahal diketahui waktu pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum(KPU) Jatim tinggal dua hari lagi yaitu hari ini dan besuk, namun dari Gus Ipul maupun timnya dan partai pengusung belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan posisi Abdullah Azwar Anas.

Dari beberapa nama yang mencuat di sejumlah media dan dari pengamat politik yaitu muncul nama Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni.

Terkait dengan santernya namanya disebut-sebut akan menggantikan posisi Abdullah Azwar Anas, reporter kanalindonesia.com mencoba untuk menghubungi Ipong Muchlisoni.

“Tentu sy senang…karena itu tanda bahwa sy diperhitungkan….tapi sy sendiri gak mau nggege mongso…sy menunggu saja proses ini berjalan….soal kesiapan sy…tentu sbg orang yg sdh mewakafkan diri sy utk mengabdi kepada masyarakat…ya ketika ada kesempatan utk pengabdian yg lebih luas ya harus siap,”jawab Ipong Muchlisoni melalui pesan singkat whatsapp kepada kanalindonesia.com.

Ipong juga mengaku jika dirinya sudah bertemu dan melakukan komunikasi dengan Syaifullah Yusuf( Gus Ipul),”Gus ipul sampun ( Gus Ipul sudah),”jawabnya.

Tak hanya itu, Ia juga mengaku sudah bertemu dan melakukan pembicaraan dengan ketua Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jatim Abdul Halim Iskandar

”Pak Halim ketua dpw pkb sampun( Pak Halim ketua DPW PKB ya sudah),”pungkasnya.(wa)