Diduga Serangan Jantung, Tukang Becak di Ponorogo Ditemukan Meninggal Mendadak

Jenazah korban saat dievakuasi

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Warga seputaran jalan Ontorejo, Kepatihan, Ponorogo, Jatim dikejutkan dengan meninggalnya Punjul (65) warga Jalan Abimanyu, Ponorogo yang keseharianya berprofesi sebagai tukang becak, Rabu(10/01/2018) sekira pukul 06.15 WIB.

Meninggalnya korban pertama kali diketahui oleh Sunarto warga setempat saat melaksanakan olahraga pagi. Ketika melintas di TKP melihat korban memarkir becak disamping warung bakso Solo dan tiba-tiba dilihatnya korban terlentang di lantai.

Mengetahui kejadian tersebut, saksi Sunarto kemudian menghampiri korban dan dilihatnya masih bernafas namun dalam kondisi lemah.

Berniat menolong, saksi Sunarto kemudian mengambil minyak angin di rumahnya, akan tetapi saat kembali ke TKP mendapati korban telah meninggal dunia.

“Dugaan sementara korban meninggal mendadak karena terkena serangan jantung,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota. Mendapati laporan warga tersebut anggota Polsek Kota bersama dengan tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis langsung melalukan pemeriksaan luar pada jenazah korban.

“Dari hasil pemeriksaan pada jazad korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,”imbuh AKP Sudarmanto.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dilakukan prosesi pemakaman.(*)