Sore Ini, Sudirman Said dan Ida Fauziyah Daftar Ke KPU

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG: Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gunernur Jawa Tengah, Sudirman Said dan Ida Fauziyah, bakal mendaftar resmi di Komisi pemilihan umum ( KPU)  Jateng, Jalan Veteran Semarang, Rabu( 10/01/2018) sore.

Sebelum mendaftar resmi ke KPU, rombongan tim beserta simpatisan partai koalisi kemenangan, melakukan konvoi . Dan rangkaian kegiatan dipusatkan di Makam Pahlawan, tepatnya di Japan Pahlawan.

” Ada yang unik sebelum pendaftaran, dua kegiatan bakal dilakukan pasangan yaitu tabur bunga di makam pahlawan dan sholat hajat,”ujar Hartono, kordinator tim media Sudirman Said, kepada kanalindonesia.com.

Hartono menjelaskan, pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah yang diusung sejumlah koalisi partai seperti PKB, PAN, PKS dan Gerindra melakukan berbagai kegiatan yaitu berupa tabur bunga di area makam Pahlawan dan sholat hajat.

Rencana pendaftaran di KPU beserta tim koalisi Sudirman Said Dan Ida Fauziah akan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah itu berbagai kegiatan seperti tabur nunga dan sholat hajat dilakukan sampai pukul 17.00 WIB, dilanjutkan pendaftaran ke KPU Jateng.

Empat partai koalisi yang mengusung Sudirman Said dan Ida Fauziah yaitu Gerindra, PAN, PKS Dan PKB.

Pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dilaksanakan hari terakhir, dikarenakan Ida Fauziah baru datang dan dipasangkan oleh Sudirman Said. Ndi