Sudirman Said Ajak Ganjar Pranowo Bersaing Sehat Dalam Pilgub Jateng

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG: Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) Jateng, Sudirman Said dan Ida Fauziah, mengajak Ganjar Pranowo bersaing sehat dalam Pilgub Jateng.

Hal itu disampaikan saat mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Tengah, Jalan Veteran Semarang, Rabu 10/01/2018.

” Ya saya mengajak Cagub Ganjar Pranowo dan Gus Yasin pasangannya supaya bisa maju bersaing sehat dalam Pilgub Jateng,” ujarnya.

Sudirman Said dan Ida Fauziah, sore itu resmi mendaftar di KPU jateng. Mereka berdua didampingi partai koalisi pendukungnya yakni Abdul Wachid Partai Gerindra, KH Yusuf Chudlori PKB, Abdul Fikri PKS dan Wahyu Kristianto PAN. Selain itu juga didampingi simpatisan pendukungnya.

Sudirman Said mengatakan, siap habis – habisan maju dalam Pilgub Jateng ini. Disamping itu, dirinya mengajak calon pesaingnya yaitu Ganjar Pranowo dan Gus Yasin dapat bersaing secara sehat, jujur, transparan, sebelum dan sesudah pencoblosan.

Dikatakan Sudirman,”salah satu yang menjadi momok besar adalah kampanye money politik. Mari transparan serta terbuka kepada masyarakat, ciptakan situasi dan kondisi yang tertib, aman dalam menyukseskan Pilgub Jateng 2018,”ucapnya.

Sudirman menambahkan, sosok Cagub Ganjar Pranowo adalah orang baik, apalagi ditambah calon wakilnya Gus Yasin putra ulama kondang yang sering berkomunikasi dengan baik.

Setelah tahap pendaftaran Pilgub Jateng 2018 selesai, mereka yang maju dalam Pilgub diarahkan dokter supaya dicek kesehatannya masing – masing yaitu tanggal 12 dan 13 Januari di Rumah Sakit Kariyadi Semarang. (Ndi)