Good Day gelar Lomba Desain Label untuk Kaum Milenial

Indah Wijaya, Brand Manager Good Day darii PT. Santos Jaya Abadi

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Good Day, kopi kemasan terbaik di Indonesia, mengajak kaum milenial menjadi bagian dari industri minuman kopi kemasan dengan mengikuti lomba bertajuk Good Day Gaul Creation – Label Design.

Tidak tanggung-tanggung, Good Day menyedihkan uang tunai bagi 4 orang pemenang sebesar Rp 200 juta.

Indah Wijaya, Brand Manager Good Day darii PT. Santos Jaya Abadi, mengatakan kini minum kopi menjadi gaya hidup bagi kaum milenial. Ditambah lagi, makin menjamurnya cofee shop (kedai kopi) yang menyajikan kopi dengan cita rasa yang khas di masing-masing kedai kopi.

Menjamurnya kedai kopi ini menjadi peluang untuk perkembangan industri minuman kopi kemasan.

“Saat ini industri kopi di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup tinggi sekitar 13%. Mulai menjamurnya kedai kopi juga turut menciptakan habbit atau kebiasaan baru untuk minum kopi. Kalau dulu orang seringnya minum soda susu, tapi sekarang mulai berubah untuk minum kopi susu. Hadirnya kopi susu juga sebagai peralihan dari susu ke kopi,” ungkap Indah kepada Kanalindonesia.com di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Menyasar market kaum milenial, kata Indah, pihaknya mengadakan kompetisi desain label botol Good Day bertema Ramadhan dan Idul Fitri.

“Mereka bebas berkreasi dalam desain logo ini. Untuk yang menang karyanya akan dicetak dalam packaging Good Day special edition di bulan Mei 2018 dan dinikmati oleh semua teman-temanmu di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Tak hanya desain kreasinya terpampang dalam kemasan botol kopi Good Day yang beredar di seluruh Indonesia, para pemenang juga akan mendapatkan hadiah sebesar Rp200 juta untuk 4 orang pemenang.

Ia menambahkan, untuk bisa mengikuti kompetisi ini ada beberapa tahap yaitu Pertama, buka website gaulcreation.gooddaygaul.com selanjutnya mengikuti registrasi dengan cara klik menu registrasi dan Sign Up dengan akun Facebook.

Kedua, download template dan buat desain label di area yang ditentukan. Pastikan desainnya sesuai dengan tema dan merupakan karya original. Tema yang diambil yaitu Ramadhan dan Idul Fitri. Lalu, submit. Upload design di halaman upload design.

“Peserta harus Login terlebih dahulu untuk submit design. Tiap peserta maksimal mengirimkan 3 design yang paling lambat pengiriman 19 Februari 2019. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku di Label Design Competition ini,” tutur Indah. @Rudi