2444 dari 6.865 Pelamar PT. MC Mahon Dinyatakan Gugur

KANALINDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT :Tim rekrutmen tenaga kerja PT Mac Mahon Aliansi perusahaan tambang PT Aman Mineral Nusa Tenggara AMNT yang beropasi di kabupaten sumbawa barat resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi pelamar yang sesuai dengan persaratan yang sudah di tentukan fihak panitia rekrutmen PT Mac Mahon.

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT. MACMAHON Indonesia Untuk Proyek Batu Hijau

“Hasil seleksi administrasi pelamar yang memenuhi syarat Keseluruhannya berjumlah 6,865 terbagi dari yang lulus administrai dan yang tidak lulus administrasi dan pelamar waitinglist yang dinyatakan wajib bekerja di PT Mac Mahon”.unkap Taufik hikmawan Kabid laka dianakertras KSB saat di hubungi reporter kanalindonesia.com melalui pesan whasapps jumat 12/01/2018.

520 pelamar dari kategori skil dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya dan 3661 pelamar di kategori non skil akan mengikuti tahapan selanjutnya. Sedangkan untuk pelamar yang di nyatakan panitia rekrutmen yang tidak lolos atau yang di nyatakan gugur sebanyak 2444 pelamar di semua kategiri pelamar.

“Bagi pelamar yang lulus administrasi untuk datang meregestrasi ulang dan mengambil kartu peserta tes tulis dengan membawa pas foto 3×6 dan menunjukan KTP Aslinya, selanjutnya interview untuk pelamar Skill yang lolos administrasi dimulai hari ini 12/01/2018 Sementara pelamar umum untuk non skill tes Tulis/Psikotes akan dilaksanakan tanggal 14 dan tgl 15/01/2018 secara keseluruhannya ” urai Taufik Hikmawan.

Lebih lanjut di katakan Taufik Hikmawan”Setelah lulus administrasi pelamar akan di tes tulis atau psikotes dan tes tersebut akan di lakukan oleh tim independen yang di datangkan lansung dari Universitas Gajah Mada.(UGM) sehingga tingkat keakuratan dan independensinya terjamin.Bagi pelamar non skill yg lulus Psikotes maka akan dilanjutkan interview yg akan menggali Pencaker tersebut cocok di tempatkan dimana dan tentunya akan di training terlebih dahulu.” imbuhnya.(awi).