Edarkan Pil Dobel L, Seorang Pemuda di Jombang Dibekuk Polisi

Tersangka pelaku pengedar pil dobel L, saat diamankan polisi di Polsek Bareng

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG: AF (23), seorang pemuda asal Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Jombang Jawa Timur, harusr pasrah saat dibekuk Polisi dari unit Reskrim Polsek Bareng. Hal ini dikarenakan AF tertangkap tangan oleh Polisi saat mengedarkan pil dobel L. Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan puluhan butir pil dobel L.

” pelaku kita amankan pada hari Kamis, tanggal 11 Januari 2018, sekitar jam 22 WIB, di Dusun Mundu Sewu, Desa Mundu sewu, Kecamatan Bareng, ” kata AKP Lely Bahtiar selaku Kapolsek Bareng, Sabtu 13 Januari 2018.

Masih menurut Lely, penangkapan pelaku ini, berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran pil dobel L, di wilayah tersebut. ” usai mendapat laporan, sejumlah anggota, kita terjunkan ke lokasi TKP untuk melakukan penyelidikan, ” ujar Lely.

Lanjut Lely, setelah mengetahui keberadaan pelaku, petugas kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap AF. ” dari saku celana pelaku, petugas menemukan 24 butir pil dobel L, “ungkapnya.

Kini tersangka AF beserta sejumlah barang bukti, kita amankan di Polsek Bareng, untuk kepentingan lebih lanjut. ” tersangka kita jerat dengan pasal 196 UU RI no 36 thn 2009 tentang Kesehantan, dengan ancaman pidana paling lama 10 tahun penjara, ” pungkasnya.(elo)