Di Jombang, Pengendara Motor Tabrak Minibus Hingga Motornya Terbakar

Pengendara motor saat dirawat di RSUD Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG: Sebuah kendaraan motor roda dua jenis Honda CB menabrak sebuah kendaraan roda empat, jenis minibus dengan nomor polisi N 1245 DC yang dikemudikan Witono, warga Banjarmasin, di jalan raya Perak, Jombang, Jawa Timur, pada hari Sabtu (13/1) siang. Bahkan kerasnya benturan juga mengkibatkan motor CB patah jadi dua, lalu terbakar.

Namun beruntung, pengendara CB yang bernam Mohammad Iftatokadim (17), seorang pelajar asal Desa Jatiganggong, Kecamatan Perak, hanya mengalami pingsan dan diselamatkan warga untuk dilarikan ke Puskesmas setempat.

Menurut Tolip (35), saksi mata di lokasi mengatakan, saat itu korban melaju dari arah barat. Usai mendahului kendaraan di depannya, korban tidak tahu ada mobil dari arah berlawanan, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan. “Saat itu korban hendak pulang dari sekolah,” ujar Tolippada sejumlah wartawan di lokasi kejadian.

Setelah dirawat di Puskesmas Perak, selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Jombang, untuk mendapatkan penangan secara serius dari dokter. Sementara petugas unit lakalantas yang berada di lokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi mata, untuk kepentingan lebih lanjut.(elo)