Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang Dukung Zaki-Ombi

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG: Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang menggelar Aksi Tanda Tangan dan Bagi-bagi bunga kepada masyarakat dalam rangka mendukung Zaki-Ombi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang.

Aksi digelar di Jl. Ecopolis Avenue Blok VE No. 7-9 Mekar Bakti, Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (14/1/2018).

Ketua Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang Tomy, mengatakan bahwa aksi tanda tangan dan Bagi-bagi bunga ini merupakan bagian dari bentuk dukungannya kepada Zaki-Ombi yang maju sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tangerang.

“Sepanjang memimpin Kabupaten Tangerang sampai saat ini, Zaki tergolong pemimpin yang bisa menjalankan amanahnya,” kata Tomi.

Terlihat sekali antusias masyarakat saat dibagikan bunga kemudian dilanjutkan dengan tanda tangan di kain putih. banyak masyarakat yang mengucapkan terimakasih atas bunganya.

Selain itu juga, aksi ini merupakan pesan damai dalam pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang.

“Aksi ini merupakan wujud konsisten kami sebagi generasi muda untuk mendukung perubahan yang lebih baik di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Di tengah-tengah aksi berlangsung, Tomy menyampaikan kepada masyarakat bahwa sudah saatnya pemuda Kabupaten Tangerang menjadi pelaku sejarah untuk wujudkan perubahan di Kabupaten Tangerang.

“Pemuda ingin menjadi pelaku sejarah di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.(jef)