Tabrakan Truk LPG dan Mobil L 300, Dua Warga Sumenep Meninggal

Kondisi mobil yang ringsek di bagian kabin depan( foto: kanalindonesia.com/18)

KANALINDONESIA.COM, SUMENEP: Laka lantas terjadi antara truk Pertamina pengangkut LPG Nopol M 9768 VC melawan mobil L 300 station Nopol AB 1240 KH, di Jalan PUD yang masuk Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng,  Sumenep, Madura, Jatim, Sabtu(20/01/2018) sekira pukul 17.00 WIB.

Kejadian lakalantas berawal saat truk Nopol M 9768 VC yang dikemudikan Syaiful Arifin(49) warga Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep melaju dari arah barat. Diduga pengemudi tidak bisa mengendalikan kemudi sehingga oleng ke arah kanan. Sementara saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil L300 station Nopol AB 1240 KH yang dikemudikan Wasit, warga Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura Jawa Timur. Lantaran jarak yang sudah sangat dekat sehingga tabrakanpun tak bisa dihindari.

“Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.45, dan para korban kini dibawah kerumah sakit karena mengalami luka yang sangat serius,”ucap AKP Abd. Mukid, Kasubbag Humas Polres Sumenep.

Sejumlah korban yaitu Syaiful Arifin (48), pengemudi truk warga Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan. Ia mengalami luka di bagian dahi, pipi sebelah kanan dan bagian tangan; Wasik (45), warga Dusun Ganding Timur, Desa/ Kecamatan Ganding yang mengalami luka robek di dahi atas sebelah kiri karena benturan keras di dada meninggal dunia(MD); Gilbi (6), warga Dusun Naga, Desa Ketawang Karay, Kecamatan Ganding, meninggal dunia(MD); Sofi (30), menderita luka robek pada dahi, patah pergelangan tangan sebelah kanan, serta lecet di paha sebelah kanan; Gina (11), mengalami luka lecet di seluruh tubuh; Aisiyah (45), luka lecet di tangan sebelah kanan, dan Sarifah (60), hanya mengalami luka lecet di tangan dan kaki.

Hingga saat ini kasus laka lantas masih dalam penanganan unit laka Satlantas Polres Sumenep.(ziad)