Polisi Bekuk Seorang Perempuan Pengedar Pil Dobel L di Jombang

Tersangka EY saat diamankan Polisi di Polsek Bareng

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG: EY (25), seorang perempuan, asal Desa Jombok, Kecamatan Ngoro, Jombang Jawa Timur, harus berurusan dengan polisi. Hal ini dikarenakan EY, merupakan pengedar pil dobel L, yang selama ini diincar polisi.

“EY diamankan petugas pada hari, Sabtu tanggal 20 Januari 2018, sekitar jam 14.30 WIB, di sebuah warung kopi yang letaknya di pasar Bareng,” kata AKP Subadar, selaku Kasubag Humas Polres Jombang, pada sejumlah wartawan, Minggu 21 Januari, 2018.

Masih menurut Subadar, penangkapan pelaku ini, berawal dari informasi yang diterima oleh polisi, tentang maraknya peredaran pil dobel L, di wilayah tersebut. “usai mendapatkan laporan, sejumlah petugas, dari reskrim Polsek Bareng diterjunkan ke lokasi melakukan penyelidikan,” ujar Subadar.

Lanjut Subadar, setelah dilakukan penggeledahan, pada pelaku, petugas menemukan sejumlah barang bukti.” petugas berhasil mengamankan 50 butir pil dobel L, yang di kemas dalam kertas grenjeng,” ungkap Subadar.

Imbuh Subadar, kini pelaku beserta sejumlah barang bukti diamankan petugas di Polsek Bareng, untuk kepentingan lebih lanjut. ” pelaku di jerat pasal 196 UU RI nomor 36 tentang kesehatan dengan ancaman pidana paling lama 10 tahun penjara,” tukas Subadar.(elo)