Perindo Ponorogo Gelar Fogging di Kelurahan Cokromenggalan

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Ponorogo kembali menggelar fogging. Kali ini digelar di Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Sabtu(27/01/2018).

“Hari ini DPD Partai Perindo mengadakan fogging di Kelurahan Cokromenggalan,”ucap ketua DPD Partai Perindo Ponorogo Lisdyarita SH.

Dikatakanya, pelaksanaan fogging dilakukan atas pengajuan dari masyarakat,”jadi kita mengadakan fogging ini atas permintaan dari masyarakat. Dan untuk pelaksananya yaitu tim rescue Perindo,”tambahnya.

Disebutkanya, pengajuan fogging dari masyarakat cukup tinggi, sehingga petugas dari rescue harus membuat daftar tunggu sesuai urutan masuknya pengajuan ke DPD.

“Sesuai permintaan untuk kelurahan Cokromenggalan ini ada 4 RT yang betada dalam RW 1. Sehingga kita harus melaksanakan dalam dua hari,”terang Ranu, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota.

Sementara itu salah satu warga RT/RW 01/01 Kelurahan Comromenggalan mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo Ponorogo.

“Dilingkungan kami sudah ada yang terkena demam berdarah, sehingga untuk mencegahnya agar warga yang lain tidak terkena DB, kami bersama warga yang lain sepakat melalui Pak RT dan Pak RW untuk mengajukan fogging ke Perindo, dan Alhamdulillah selang dua hari setelah pengajuan langsung direspon dan dilakukan fogging hari ini,”ucapnya.(*)