Teh Pucuk Harum Berbagi Semangat dan Kekompakan di Indonesian Basketball League 2017-2018

Team IBL dan Teh Pucuk Harum berfoto bersama dengan para pebasket muda dari SMA Pangudi Luhur Yogyakarta
Team IBL dan Teh Pucuk Harum berfoto bersama dengan para pebasket muda dari SMA Pangudi Luhur Yogyakarta

KANALINDONESIA.COM, YOGYAKARTA: Setelah menyelesaikan seri ke V Indonesian Basketball League 2017-2018 di Surabaya, kini Yogyakarta menjadi tempat bertanding para tim-tim favorit bola basket Indonesia di seri ke-VI tanggal 26 Januari 2018 mendatang di Gor UNY Yogyakarta.

Untuk menambah hype sebelum pertandingan dimulai, Teh Pucuk Harum sebagai Official Tea Drink Indonesian Basketball League 2017-2018 menyelenggarakan Sharing Session dan Coaching Clinic di SMA Pangudi Luhur St. Yusup Yogyakarta, setelah sukses menggelar acara serupa di seri Jakarta dan Surabaya.

Hal ini merupakan konsistensi Teh Pucuk Harum untuk memperkuat dukungannya terhadap semangat sportifitas tim-timIndonesian Basketball League dan pencinta basket di kota Yogyakarta.

Acara Sharing Session sendiri dikemas secara interaktif dan komunikatif untuk komunitas basket pelajar SMA di Yogyakarta yang akan bertemu dan berdiskusi bersama pemain professional Indonesian Basketball League dan perwakilan dari Pucuk Harum.

Sedangkan Coaching Clinic dilakukan dengan memberikan pelatihan singkat dari pemain professional IBL kepada pemain junior komunitas basket SMA Pangudi Luhur St. Yusup Yogyakarta.

“Setelah menggelar kegiatan serupa di Jakarta dan Surabaya, Teh Pucuk Harum tetap konsisten membagikan semangat kebersamaan dan kekompakan di kota pelajar, Yogyakarta. Misinya tetap sama, yakni melalui Sharing Sessiondan Coaching Clinic ini kami ingin menyampaikan pesan kepada seluruh pecinta basket dan generasi muda Indonesia lainnya,untuk terus semangat dalam menggali passionserta menggapai cita-cita sekaligus meraih pucuk prestasi di masa depan,” tutur Juanita selaku BrandManager Teh Pucuk Harum.

Captions foto : Team IBL dan Teh Pucuk Harum berfoto bersama dengan para pebasket muda dari SMA Pangudi Luhur Yogyakarta