Le Minerale support Indonesia Basketball League 2017-2018

KANALINDONESIA.COM, YOGYAKARTA: Le Minerale sebagai official mineral water di IBL 2017-2018 bersama tim dan pemain pilihan terbaik IBL menjalankan rangkaian Sharing Session dan Coaching Clinic di Yogyakarta.

Yogyakarta sendiri merupakan salah satu kota yang memiliki perkembangan dalam olahraga basket yang pesat di Indonesia.

Setelah Seri ke IV dan V Indonesia Basket League terselenggara di Jakarta dan Surabaya, Yogyakarta menjadi tuan rumah untuk rangkaian pertandingan lain dari IBL 2017-2018.

Le Minerale sebagai Official Mineral Water IBL 2017-2018, terus berkomitmen mengampanyekan gaya hidup sehat pada masyarakat Indonesia, dengan mengonsumsi air mineral yang memiliki kualitas yang baik untuk kesehatan.

Pertandingan IBL menjadi momentum bagi Le Minerale untuk menyampaikan pesan melakukan gaya hidup sehat secara lebih luas salah satunya untuk masyarakat di Yogyakarta.

Pramesthi Prasasya, Brand Manager Le Minerale mengatakan, “Kami sangat bersemangat mendukung penyelenggaraan IBL tahun ini karena melalui IBL kami dapat bersama-sama menyampaikan pesan tentang pentingnya gaya hidup sehat melalui olahraga. Gaya hidup sehat juga harus dimulai dengan memilih air minum yang tepat serta sehat. Le Minerale sebagai air minum yang mengandung mineral alami sangat cocok dikonsumsi oleh atlet untuk memenuhi kebutuhan mineral dalam tubuh setelah berolahraga.”

Keterangan foto:

Foto 1 & 2: (kiri ke kanan) Melkisedek Basik-basik dari team Bima Perkasa Yogya, Pramesthi Prasasya selaku Brand Manager Le Minerale dan Kristian Liem dari team Stapac Jakarta

Foto 3: Para pemain IBL berfoto dengan pebasket muda dari SMA Pangudi Luhur Yogyakarta

Foto 4: Para Pemain IBL dan Le Minerale saat acara Sharing Session bersama pebasket muda SMA Pangudi Luhur Yogyakarta.