Hadiri RAT KSU Mapel Jaya, Bupati Jombang Akan Berikan Bantuan Modal Usaha

Bupati Jombang Nyono Suherli Wihandoko saat berikan bantuan pada ketua KSU Mapel Jaya

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG: Dalam agenda Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Serba Usaha (KSU) Mapel Jaya, yang diselenggarakan di Rumah makan Padang Bulan, Bupati Jombang Nyono Suherli Wihandoko, akan memberikan bantuan modal, agar lebih menigkatkan lagi kegiatan Koperasi tersebut.

“pada seluruh anggota KSU Mapel Jaya, saya ucapkan selamat ber RAT,” kata Bupati Nyono Suherli Wihandoko, Selasa 30 Januari 2018.

Masih menurut orang nomor satu di Jombang tersebut, pihaknya mengapresiasi atas terselenggaranya RAT koprasi Mapek Jaya.”saya juga menjadi aggota Koprasi serba usaha Mapel Jaya, bersama pak Subaidi, dan kita akan memberikan bantuan modal pokok,” ujar Nyono.

Lanjut Nyono, KSU Mapel Jaya ini juga menjadi salah satu anggota Koperasi yang dibina oleh pemerintah daerah dan KSU Mapel Jaya mempunyai prestasi yang baik.” koprasi ini peringkat 94 dari 891 koperasi yang ada di Jombang,” ungkapnya.

Untuk itu Bupati Jombang, berharap agar program kerja koperasi ini, bisa berkesinambungan dengan program kerja penerintah daerah, sehingga mampu menjadi mitra pemerintah daerah untuk menyukseskan program pembangunan ekonomi di Jombang.

“Pemda membina koprasi sebanyak 851, dan saya doakan agar koprasi Mapel Jaya bisa menyejahterakan anggota KSU Mapel Jaya,” ungkapnya.

Selain membuka RAT, bahkan Bupati Nyono juga akan memberikan bantuan modal pada KSU Mapel Jaya.

Sementara itu Joko Fattah Rokhim selaku pembina KSU Mapel Jaya, mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Bupati Jombang, yang banyak memberikan masukan serta arahan untuk lebih majunya KSU Mapel Jaya.

“trimakasi atas arahan serta rencana pemberian bantuan modal dari pak Bupati, pada KSU Mapel Jaya. Semoga dengan RAT yang tepat waktu ini, KSU Mapel Jaya bisa menambah anggotanya, dan semakin sejahtera anggotanya,” tukas Fattah.

Perlu diketahui KSU Mapel Jaya, beranggotakan Paguyuban Sopir Matrial (Pasoma), Paguyuban Sopir Elef Jombang (Paejo), Paguyuban PKL Jombang, Komunitas AMC dan Payuban pedagang pasar yang ada di Jombang.(elo)