The One Entrepreneur Hadirkan Aplikasi Bisnis Chanell Link Zoom Now

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Setelah sukses Woow Today yang diluncurkan pada bulan Oktober 2017 lalu, kini The One Entrepreneur menghadirkan aplikasi bisnis terbarunya yakni Zoom Now. Layanan baru ini diklaim menjadi trend bisnis dan terdahsyat di industri digital di tahun 2018.

Wempy Suciady, CEO The One Entrepreneur mengatakan saat ini bisnis online makin disukai karena orang dengan cepat mendapatkan barang dan jasa yang diinginkan. Terlebih banyak smartphone beredar dan digunakan yang menghasilkan budaya online, mulai dari bersosial media hingga transasksi melalui online.

Melalui online, masyarakat juga ngin cepat menggapai sesuatu yang menjadi tujuan, seperti menjadi supertar dan dibayar jutaan dolar per detik, usaha bisnisnya cepat laku dikenal dimana-mana, ataupun punya kemampuan skill tapi tidak tahu jual dimana.

Mensingkapi hal tersebut, pihaknya berupaya membantu masyarakat khususnya para pelaku usaha dengan menghadirkan platform pemasaran digital bisnis channel link Zoom Now..

“Walaupun kata orang tahun 2018 adalah tahun politik sehingga perputaran uang ke arah politik, tapi bagi pelaku usaha bahwa bisnis harus jalan terus. Ini trend bisnis 2018 terbaru dari The One Holding. yang akan mewujudkan keinginan orang menjadi super star dengan penghasilan dolar yang dahsyat dan menjadi wadah bagi orang ingin menjual barang dan jasanya secara cepat tapi tidak punya skill teknologi digital,” ujar Wempy kepada Kanalindonesia.com di Jakarta, Sabtu (3/2/2018).

Ia menjelaskan terdapat 3 revolusi digital saat ini, yakni Pertama, sosial media contohnya Facebook, Twitter dan Instagram. Kedua Aplikasi Messenger seperti SMS, Line, BBM. Dan ketiga, Channel Link contohnya Zoom Now.

Bisnis channel link Zoom Now ini merupakan aplikasi membuat channel sendiri dan akan dikunjungi banyak orang dibayar per view ketika orang membutuhkan skill kita atau menonton video kita.

“Sama halnya dengan berbagi video di YouTube, makin banyak yang menonton video kita maka makin menghasilkan dolar. Aplikasi ini menampung semua kreatifitas karya kita untuk membuat tutorial video sendiri dan akan dibayar dengan semakin banyak jumlah pengunjug maka semakin banyak uang yang kita dapatkan,” jelas pria kelahiran Ujung Pandang, 26 Juli 1963.

Wempy menyarankan sebelum menshare dan mengupload video sebaiknya pengguna mengetahui industri atau bidang apa yang dikuasai dan bermanfaat bagi orang lain. Kemudian mengajar dengan merekam video kita jual ilmu dengan menggunakan chanlnel link dan tentukan tarifnya.

.”Cukup mudah cara menggunakan Channel Link Zoom Now. Hanya 3 langkah yakni upload video, tentukan harga dan share,” ungkap Wempy yang sering muncul di tv nasional tvOne membawakan program bisnis travel.dan tiket penerbangan.

Selain untuk individu, kata Wempy, channel link ini juga bisa digunakan untuk industri skala besar seperti bidang pendidikan. Caranya, mengajar dengan merekam video lalu menjual ilmunya melalui channel link yang bisa ditentukan sendiri tarifnya.

“Channel Link Zoom Now bisa meningkatkan penghasilan dan pemasukan bagi para guru yang bisa mengajar atau memberikan bimbingan les private melalui video,” tuturnya.

Saat ditanya biaya untuk bisa bergabung di bisnis digital channel link Zoom Now ini. Dengan tangkas Wempy menjawab, “Cukup membayar software mulai dari harga Rp2,5 juta hingga Rp 6 juta. Ini berlaku seumur hidup. Anda tidak perlu menjadi ahli teknologi mengurusi komputer dan perangkat di dalamnya karena semua sudah dikerjakan oleh tim kami. Bisnis ini semudah kita membuka facebook. Anda hanya melalui smartphone tinggal upload video tentukan tarif anda dan share. Semakin banyak anda upload video ditonton orang banyak,maka anda semakin kaya. Anda akan dibayar meskipun tidur”. @Fatih