Kejuaraan Offroad Kapolres Cup Jombang Extream Challence, Diikuti Peserta dari 7 Provinsi

Salah satu kendaraan offroader saat melewati medan extream

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG: Puluhan offroader dari 7 Provinsi di Indonesia, mengikuti turnamen Kapolres Cup Jombang Extream Challence, kategori Open.

“acara ini diselenggarakan oleh IOF Pengda Jatim dan club coreng 4×4, dengan kategori Extream winchange,” kata Asnan, selaku pimpinan lomba dari event kapolres cup extream challence 2018.

Event pertama ini diselenggarakan oleh, event club coreng 4×4, karena selama dua tahun ada penyesuaian regulasi yang mengutamakan keselamatan.” statusnya event club yang pertama kali diselenggarakan, yang disponsori oleh teman kita Toni dari club coreng 4×4,” ujar Asnan.

Bahkam kegiatan ini juga diikuti oleh 22 strater dari lombok bali, jabar, jateng dan jatim
Serta lokasi sirkuit di Banjardowo ini dianggap sirkuit yang paling extream.

” dulu sircuit ini pernah dijadikan sircuit kejuaraan offroad tingkat nasional di Jatim Extra Challenge, dan sircuit ini memberikan sensasi berbeda bagi para peserta,” ungkap Asnan.

Dua hari puluhan offroader dari berbagai daerah bertarung dalam kejuaraan offroad tingkat FFA dengan status kejuaraan Open. Yang menarik lokasi sircuit ini merupakan lokasi bekas Galian C, bukit Desa Banjardowo, Kota Jombang, Jawa Timur.(elo)