Grand Opening Aneka Jaya Kendal, Murah dan Berhadiah

POTONG PITA – Owner Aneka Jaya Group saat memotong pita dalam acara Soft Opening Aneka Jaya

KANALINDONESIA.COM, KENDAL: Swalayan Aneka Jaya Kendal yang merupakan Cabang ke-11 dari Aneka Jaya Group melakukan Soft Opening Store, Rabu (07/02/2018).

Acara yang dihadiri oleh Jajaran Aneka Jaya Group, Danramil Kendal Kota, Camat Kendal Kota, dan Lurah Langenharjo, Kapolsek Kendal Kota dan tamu undangan lainnya.

Store Manager Swalayan Aneka Jaya Kendal, Doni Wahyu Setiyono mengatakan secara resmi dengan dibukanya Aneka Jaya Kendal di jalan Soekarno-Hatta dengan ini maka Aneka Jaya Group menambah sebanyak 11 gerai.

“Dengan kepercayaan para pelanggan kepada kami, maka kami menambah gerai baru yakni Aneka Jaya Kendal Soekarno-Hatta. Saya berharap gerai ini dapat sesuai dengan misi kami yakni menjadikan semua kebutuhan anda terpenuhi dalam satu tempat,” jelasnya.

Pihaknya menambahkan bahwa dengan adanya Aneka Jaya Kendal dapat menambah lapangan pekerjaan baru, karena pihaknya meminta 90% karyawan merupakan masyarakat Kendal, selain itu juga meningkatkan pendapatan daerah untuk Kebupaten Kendal. Bahkan produk-produk UMKM lokal ada di etalase-etalase Aneka Jaya Kendal.

“Kehadiran kami untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen dengan slogan kami yakni murah lengkap dan berhadiah.”tuturnya.

Banyak promosi yang diberikan Aneka Jaya Kendal kepada pelanggannya dengan mendiskon up to 20% khusus fashion , syarat member dengan kontribusi Rp20.000 untuk pembuatan member dan semuanya akan kembali kepada konsumen.

Selain itu ada juga promo beli satu gratis satu, beli dua gratis satu dan potongan harga. Hadiah langsung di fashion berupa sabun, tas, piring dan lain sebaginya bahkan ada hadiah undian dengan grand prize sepeda motor yang akan diundi pada bulan Juli 2018.

“Manfaat member ini sangat banyak seperti reward potongan harga, reward nominal rupiah sebesar Rp75 untuk setiap satu poinnya dan dapat digunakan untuk pemotongan saat belanja selanjutnya. Konsumen juga bisa belanja minimal Rp150.000 berlaku kelipatan maka konsumen akan dapat satu kupon untuk undian dengan grand prize sepeda motor,”tandasnya.(eko)