Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas Tengkurap di Sungai

KANALINDONESIA.COM, PAMEKASAN_Seorang Bocah 6 tahun, warga Dusun Konang Dejeh, Desa Konang, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat 23 Februari 2018, ditemukan tewas tengkurap di sebuah Sungai desa setempat.

Peristiwa naas itu, menimpa Nasrul Maulidi alias Alung (6th), anak dari Bapak Lutfi, warga Dusun Konang Dajah, Desa Konang, Kecamatan Galis, Pamekasan.

Petugas Pusdal Ops BPBD Pamekasan, Budi Cahyono, menjelaskan, Nasrul Maulidi alias Alung, ditemukan sudah meninggal dunia, pada pukul 10.00 WIB, di aliran sungai dekat pohon bambu.

“Korban di temukan tenkurap di sungai dekat pohon bambu oleh Bapak Abd. Jadin, dan H. Saleh. Di perkirakan anak tersebut terhanyut dan meninggal,” kata Budi Cahyono, petugas Pusdal Ops BPBD Pamekasan, jumat (23/02).

Budi Cahyono, menambahkan, dalam kejadian ini pihak BPBD bersama Babinsa dan Babinkamtibmas setempat langsung melakukan oleh TKP dan mendatangi TKP. Selanjutnya, membawa korban ke puskesmas dan melakukan pemeriksaan Luar korban.

“pihak orang tua menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” Imbuhnya tegas.

Usai melakukan pendataan dan evakuasi, dan tindakan penanganan terhadap korban atas kejadian tersebut, pihak BPBD Pamekasan kemudain membawa korban ke rumah duka dan di serahkan pada pihak keluarganya.(Nang/Ifa).