Evercoss U50A Max Andalkan 4 Lensa Kamera Bokeh Dijual Rp 1 Jutaan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Evercoss, produsen smartphone nasional paling inovatif, meluncurkan produk terbaru U50A Max. Dibanderol harga Rp 1 jutaan, smartphone ini mengandalkan 4 lensa kamera bokeh yang dibandingkan smartphone sejenisnya bisa mencapai harga Rp 4 jutaan.

Suryadi Willim, Marcomm Manager Indopasifik Group, mengatakan U50A Max merupakan lanjutan suksesor dari produk sebelumnya yakni Evercoss U50A Plus yang terkenal dengan layar handal karena menggunakan touch panel Kingkong Glass yang kekuatannya 6 kali lebih baik dibanding layar biasa.

Jika U50A Plus memiliki selling point karena layarnya yang handal, maka U50A Max ini selain layar, kamera empat lensa adalah andalan utamanya. Hebatnya, kamera depan maupun belakang bisa menghasilkan foto bokeh.

“Kami konsisten menghadirkan produk-produk inovatif dengan fitur premium namun harga rakyat. Biasanya kamera empat lensa diadopsi oleh smartphne high-end dengan harga diatas Rp. 4 jutaan. Namun, kami mampu menghadirkan smartphone empat lensa dengan harga Rp. 1 jutaan dengan kualitas yang hampir sama,” ujar Suryadi Willim kepada Kanalindonesia.com di Hongkong Cafe, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Ia menjelaskan, untuk kamera belakang didukung resolusi 13MP + 2 MP. Kedua kamera belakang ini bekerja secara simultan dengan kamera utama digunakan untuk menangkap hasil yang ingin difocuskan sedangkan kamera kedua untuk menangkap hasil yang tidak focus atau blur. Ketika menangkap obyek, software kamera akan mengkombinasikan dua gambar tersebut untuk menghasilkan gambar bokeh.

Sedangkan kamera depan dilengkapi resolusi 8 MP untuk mengambil gambar selfie dan kamera kedua beresolusi 2 MP sebagai kamera tambahan untuk mengambil gambar lebih dalam. Cara kerjanya pun sama, kedua kamera ini akan bekerja secara simultan, dimana kamera utama digunakan untuk menangkap hasil yang ingin difocuskan sedangkan kamera kedua untuk menangkap hasil yang tidak focus atau blur atau bokeh.

Tak hanya itu, U50A Max dilengkapi dengan fitur tambahan, seperti Stiker Selfie, Refocus camera, Slow motion camera, Multi Messanger serta masih banyak fitur kamera lainnya.

Teknologi lainnya, U50A Max dilengkapi dengan teknologi VOS. UI besutan anak bangsa ini diklaim memberikan pengalaman dan kenyamanan dalam penggunaan smartphone. Dengan VOS, pengguna dapat memilih berbagai tema yang tersedia. U50A Maxx juga hadir dengan RAM 2 Gb, finger print, OTG, 4G LTE, Layar HD dengan OS Android 7.0.

“Dengan beragam fitur dan teknologi paling inovatif, kami optimis U50A Max bisa diterima pasar dengan baik. Apalagi untuk smartphone di kelasnya belum ada yang di-support dengan empat lensa kamera bokeh. @Rudi