Reses ke Magetan Sri Subiati Ikut Sosialiasikan Pasangan Prona Dan Khofifah- Emil

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Masa reses anggota DPRD Jawa Timur dari Partai Demokrat, Sri Subiati di Magetan selain menyampaikan tujuan reses (serap aspirasi), juga mensosialisasikan pasangan calon bupati Magetan Prawoto dan Nanik Sumantri (Prona), serta pasangan calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Saat di Desa Botok, dihadapan 170 undangan perwakilan dari tokoh se Kecamatan Karas, Sri Subiati mengenalkan sosok kedua pasangan Cabup dan Cagub tersebut merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat Magetan. Ia menilai jika pasangan Prona merupakan pasangan yang sudah teruji pengalamannya saat keduanya menjadi abdi negara.

” Kedua pasangan ini, Kang Woto  dan Bunda Nanik sudah paripurna, artinya mereka sudah tidak mencari tapi akan memberi untuk Magetan, mereka sudah matang pengalaman di pemerintahan dan mengerti Magetan. Selama masing-masing menjabat di Jakarta dan saat Bunda Nanik mendampingi Bupati Magetan selama 10 tahun, clear (bersih) dari permasalahan, ”terangnya(03/03/2018)

Begitu juga dengan Cagub Jawa Timur, pasangan Khofifah- Emil, nomer urut 1. Menurutnya, program Nawa Bhakti Satya yang didalamnya ada 9 program pro rakyat, adalah cerminan program keberpihakannya pada kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

“Mereka memiliki keahlian di bidangnya masing- masing, satu tokoh muslimat NU, perempuan cerdas. Satunya lagi muda tampan, pintar peraih doktor termuda, bupati termuda ( Trenggalek-red) dan seorang eksekutif muda. Keduanya dipercaya karena kemampuannya,”imbuhnya.

Seperti diketahui, masa reses di Magetan, anggota komisi C DPRD Jatim, yang menjabat sebagai bendahara ini melakukan rangkaian resesnya di 4 titik lokasi di Magetan, titik pertama reses di Kecamatan Plaosan dan Karas, titik kedua di Kecamatan Kawedanan dan Parang, didampingi oleh seluruh anggota fraksi demokrat Magetan dan jajaran DPC, serta kedua pasangan Calon Bupati Magetan. (Choiri)