Kantongi Izin Hak Siar, Trans Media siapkan 200 Titik Nobar Piala Dunia 2018

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Trans TV, Trans 7 dan Trans Vision yang tergabung dalam Trans Media akan menayangkan turnamen sepakbola Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, tanggal 14 Juni – 15 Juli 2018.

Ini  dikarenakan Trans TV dan Trans 7 memperoleh izin hak siar televisi menayangkan pertandingan piala dunia atau licensed broadcaster television FIFA World Cup dan Trans Vision memperoleh izin hak siar televisi satelit menayangkan pertandingan piala dunia atau licensed satellite television FIFA World Cup.

A. Hadiansyah Lubis, Public Relations Division Head Ttans TV, mengatakan sepakbola merupakan olahraga digemari nomor satu di dunia dan di Indonesia.

Berbeda dengan liga pertandingan di tiap negara yang digelar setahun sekali seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Presiden RI yang baru saja usai, hingga Liga Eropa Champions Cup dan Liga Amerika Latin, maka euphoria masyarakat menyambut piala dunia sangat tinggi.

Turnamen sepakbola internasional empat tahunan yang diikuti tim nasional negara anggota FIFA tahun ini akan menampilkan 64 pertandingan dari 32 tim peserta.

“Trans TV pernah menjadi broadcaster La Liga Spanyol, Copa Del Rey dan FA Cup pada tahun 2012-2013. Melalui tayangan piala dunia ini, semoga dapat menarik antusiasme seluruh masyarakat Indonesia terutama pecinta bola,” ujar A. Hadiansyah kepada Kanalindonesia.com, Rabu (7/3/2018).

Untuk menyambut pertandingan perdana yang tinggal menghitung 100 hari lagi pada tanggal 14 Juni 2018 menampilkan kesebelasan Rusia melawan Arab Saudi,  maka Selasa malam 6 Maret 2018 digelar program spesial 100 Hari Menuju Piala Dunia 2018.

Dipandu oleh Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu, acara ini akan memadukan beberapa konsep seperti musik, komedi, talkshow, dan beberapa special performance dari para artis seperti Armada, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Cita Citata, Slank, Zaskia Gotik, Via Vallen, dan Judika serta Deddy Corbuzier.

“Dalam menyemarakan Piala Dunia, kami juga mengadakan kegiatan off air berupa nonton bareng di lebih 200 titik di Indonesia dengan lokasi di bawah naungan CT Corp seperti Transmart, Coffee Bean, Trans Hotel, dan lain-lain,” tutur A. Hadiansyah. @Rudi