Membanggakan, Tortuga Ar-Risalah Harumkan Nama Lembaga

KANALINDONESIA.COM, SUMENEP:  Kontingen Pramuka dari Pondok Pesantren Ar-Risalah Bataal-Barat, Ganding Sumenep, mendapat juara 2 dalam ajang perkemahan Aksida V,  yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata – Bata Palengaan Pamekasan Madura, Kamis (08/03/2018).

Dari hasil yang memuaskan tersebut, mereka bisa mengharumkan nama lembaga tercinta .

Moh. Roid salah satu pembina mengatakan hasil ini sangat memuaskan dan dirinya berterima kasih kepada pengasuh, dewan guru serta teman -teman yang telah mendoakan kami.

“Alhamdulillah kami terpilih menjadi juara ke 2, dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada pengasuh, guru kami, dan kawan – kawan semua yang telah mendukung dan mendoakan kami,” tuturnya, Kamis (08/03/2018).

Acara digelar selama tiga hari yakni selasa dari 06 Maret sampai Kamis 08 Maret 2018.

Aksida V merupakan ajang perkemahan yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Mambaul Ulum, Bata – Bata Palengaan Pamekasan.

Aksida V tahun ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan Hali As’ary sekaligus membuka acara tersebut.

Sementara itu salah satu peserta Pramuka Ali Tsabit mengaku senang dan bangga dengan hasil tersebut, Ia tidak menampik bahwa hasil itu merupakan hasil kerja keras kawan seregunya, sehingga menghasilkan yang terbaik.

“ Kami merasa senang, dan ini berkat do’a dari teman-teman dan hasil kerja keras kita untuk mengharumkan nama lembaga” ucapnya sembari meneteskan airmata kebagiaan.(ziad)