Tim Pemenangan Khafifah-Emil Siap Menangkan di Mataraman

KANALINDONESIA.COM, TRENGALEK: Ketua Tim Pemenangan pasangan Khafifah Indar Parawansa –Emil Elestianto Dardak dalam wilayah Jatim 1 yang meliputi Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo , Pacitan, Ngawi , Magetan, Madiun , Lamongan dan Tuban Gatot Sudjito siap mengulang  kejayaan perolehan suara Emil Elestianto Dardak saat maju di Pilkada Bupati Trenggalek tahun 2015 yang lalu.

“Kita, tim pemenangan Pilkada Jatim 1 siap untuk mengulang kejayaan perolehan suara Emil Dardak seperti dalam Pilkada Trenggalek tahun 2015 lalu,”ucap Gatot Sudjito.

Disebutkan Gatot Sudjito dalam pemilihan Bupati Trenggalek tahun 2015 lalu, Emil Dardak berhasil mendulang suara hingga 75 %.

Untuk itu Gatot menyiapkan strategi jitu untuk mengamankan elektabilitas itu dengan pola 5 kesamping kanan, kiri, depan dan belakang.

“Pola itu maksudnya 5 rumah atau tetangga yang ada didepan kader, 5 rumah tetangga di belakang rumah kader, 5 rumah disamping kanan dan 5 rumah disamping kiri rumah kader Golkar di tingkat desa,”terang Gatot Sudjito.

Disebutkannya, pola itu akan manjur dengan hanya bermodalkan 2 hal yaitu sapa dan senyum.

Pun demikian pihaknya akan terus mendongkrak elektabilitas pasangan Khafifah-Emil dan terus melakukan survey, dengan harapan agar terjadi kesimpangsiuran yang mempengaruhi kader Golkar.

“Apalagi, sebelumnya sempat beredar isu yang dihembuskan kepada kader Golkar sampai di tingkatan pimpinan desa, bahwa jika Emil Dardak jadi Wagub Jatim Ia tidak akan peduli lagi terhadap Trenggalek,”kata Gatot Sudjito saat peresmian Sekber Golkar pemenangan Khofifah-emil di Trenggalek.(tim)