Polres Magetan Rekontruksi Kasus Pembunuhan Temboro

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Kepolisian Resort (Polres) Magetan, menggelar rekontruksi kasus pembunuhan tewasnya anak di tangan bapaknya sendiri, warga Desa Temboro, Kecamatan Karas, Magetan, Jatim, Rabu(14/03/2018).

Rekontruksi dilakukan di rumah korban, di Desa Temboro. Ada 16 adegan diperagakan oleh pelaku dalam rekontruksi tersebut, sedangkan korban diperagakan oleh anggota Polres Magetan.

Reka ulang dimulai sejak pelaku (Kohir red), mengantarkan anaknya, tak lain adik korban, Dewi Nurhayati ke sekolah, sebelum terjadi pembunuhan. Usai mengantarkan, terjadi pertengkaran dengan korban (Azis red), hingga akhirnya pelaku mengambil martil dan terjadilah pembunuhan terhadap Azis, saat korban berada di kamarnya.

Menurut Kapolres Magetan, AKBP Muslimin, tidak ada unsur perencanaan dalam kasus pembunuhan tersebut, pelaku secara spontan membunuh anaknya sendiri lantaran jengkel sering mengamuk dan meminta uang ke keluarganya.

Seperti diketahui sebelumnya, kasus pembunuhan bapak bunuh anaknya sendiri ini terjadi pada 5 Maret 2018 lalu, pelaku membunuh Abdul Azis(17) dengan cara dipukul menggunakan martil di bagian kepalanya hingga korban tewas bersimpah darah di kamarnya, sebelum akhirnya pelaku menyerahkan diri ke polisi.(Choiri)