Bawa Maskot Si Polin dan Boneka Zebra, Kasat Lantas Polres Pacitan Kenalkan Tertib lalu Lintas Pada Anak Anak

KANALINDONESIA.COM, PACITAN: Setelah menampilkan ikon Super Hero pada kampanye Kamseltibcarlantas Ops Keselamatan Semeru 2018  pada minggu pertama kemarin, kali ini Satlantas Polres Pacitan kembali menampilkan ikon baru guna menarik perhatian masyarakat dalam kegiatan sosialisasi keselamatan lalu lintas di Pacitan.

Dengan membawa maskot baru boneka Si Polin dan Boneka Zebra Lantas, Kasat Lantas AKP Hendrik K Wardhana bersama anggota lainnya memperkenalkan kampanye keselamatan lalu lintas di  TK Kemala Bhayangkari. Dua boneka Si Polin dan Zebra yang diawaki oleh anggota lantas tampak dikerumuni anak anak TK yang sangat antusias dan tertarik dengan kegiatan tersebut, Rabu (14/03/2018).

Kasat Lantas AKP Hendrik K Wardhana mengungkapkan, ” kami sengaja menggunakan ikon- ikon ini guna menarik masyarakat untuk melihat dan mendengarkan kampanye keselamatan kita. Dengan membawa mascot- maskot seperti Super Hero dan Si Polin yang di awaki anggota, maka menarik perhatian masyarakat sehingga kita mudah berdialog dengan mereka dan himbauan itu bisa diterima dengan mudah oleh anak-anak serta masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lnjut ditambakana,“untuk minggu lalu kita membawa Super Hero di jalanan dan pasar-pasar untuk sosialisasi keselamatan lalu lintas di Pacitan,  kali ini kita membawa boneka Si Polin dan Zebra dengan sasaran anak usia dini,” jelas AKP Hendrik.

Diketahui, saat ini Polri sedang menggelar Ops Keselamatan Semeru 2018 selama 21 hari sejak tanggal 5 Maret 2018 lalu hingga 25 maret 2018 mendatang dengan mengedepankan kegiatan kegiatan simpatik dan preemtif.(Bc)