Warga Lamongan Digegerkan Penemuan Ular Piton Diatas Atap Rumah

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Warga di Lamongan, Jawa Timur digegerkan penemuan ular piton sepanjang 4 meter di rumah warga setempat. Warga bersama sama berupaya mengeluarkan ular yang berada di atap rumah milik Mualifah.

Warga di Dusun Grogol, Desa Sukorejo, Kecamatan Lamongan digegerkan penemuan ular piton sepanjang 4 meter. Keberadaan ular diketahui pemilik rumah bernama Mualifah pada malam hari pukul 20.00 WIB.

Sekitar lebih dari setengah jam akhirnya warga berhasil menangkap ular yang bersarang diatap rumah milik Mualifah.

“Agak lama kita nangkapnya. Mungkin lebih dari setengah jam. Karena posisi ularnya diatap makanya lama,” jelas warga, Muah.

Muah 30 tahun sempat digigit oleh ular piton ketika hendak menangkapnya. Namun di masih tetap berupaya mengeluarkan ular piton itu dari atap.

Menurut warga, pemilik rumah sempat kaget lalu pingsan saat penemuan ular di atap rumahnya. “Mbak mualifah sempat kaget terus pingsan. Lalu keluarganya manggila warga dan kita tangkap sama sama,” katanya.

Hingga saat ini ular tersebut dimasukan di dalam karung dan disimpan ditempat yang lebih aman. Hal ini mengingat takut ular itu lepas kembali dan memakan hewan ternak milik warga. (Omdik/ Fer)